Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Chris Hemsworth Thor: Love and Thunder Premiere di Australia (Instagram/marvelstudios)

Matamata.com - Chris Hemsworth mengungkapkan dalam interview bersama Wired, Thor: Love and Thunder mungkin menjadi film terakhirnya di Marvel. Hampir 10 atau 11 Tahun Chris Hemsworth memerankan karakter Thor.

“Nah, yang terakhir saya tembak adalah Thor: Love and Thunder dan mungkin ini yang terakhir, entahlah. Itu adalah pengalaman yang liar dan menyenangkan dan aneh seperti semua film Taika Waititi,” Dikutip dari wawancara Wired bersama Chris Hemsworth, Jumat 1 Juli 2022.

Sinopsis Thor: Love and Thunder (YouTube Marvel Studios)

Muncul pada saat 2011 memerankan karakter Thor, itulah awal perjalanan karir Chris Hemsworth pada Marvel Cinematic Universe. Membintangi 8 film marvel dan lebih dari 1 dekade waktunya, saat ini Thor 4 yang akan memperlihatkan bagaimana palu mistis dan kekuatan Dewa Petir diserahkan kepada Jane Foster dari Natalie Portman. Hal ini yang membuat penggemar Thor berpendapat bahwa ini Film  terakhir Thor Odison di MCU.

Baca Juga:
9 Momen Raffi Ahmad Ajak Rafathar ke Pameran Marvel Studios, Rela Nyetir Sendiri ke PIM

“Memainkan karakter itu selama 10 atau 11 tahun sekarang dan setiap kali itu baru dan menarik,dan ini tidak terkecuali untuk itu. Rasanya sangat segar dan rasanya seperti kami mencoba sesuatu yang belum pernah kita coba sebelumnya.” Ujar Chris Hemsworth.

Sinopsis Thor: Love and Thunder (YouTube Marvel Studios)

Thor: Love and Thunder menjadi film serial Ke-4  Thor. Film ini akan menunjukan bagaimana kebangkitan Chris Hemsworth sebagai God of Thunder setelah mengalami keterpurukan karena gagal membunuh Thanos di film Avengers: End Game, ditambah lagi seluruh keluarga Asgard-nya dibunuh oleh Thanos. 

Baca Juga:
Sinopsis Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama di Marvel

Load More