Yohanes Endra | MataMata.com
Link Streaming Thor: Love and Thunder (imdb)

Matamata.com - Link streaming Thor: Love and Thunder sudah tersedia mulai 8 September 2022, dijamin resmi dan bukan bajakan.

Thor: Love and Thunder merupakan seri keempat dari film solo Thor yang dibintangi Chris Hemsworth. Film arahan sutradara Taika Waititi adalah sekuel Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain Chris Hemsworth, Thor: Love and Thunder juga dibintangi oleh Christian Bale, Natalie Portman, Tessa Thompson, Russell Crowe, Jaemie Alexander serta Taika Waititi.

Baca Juga:
Sinopsis Thor Love and Thunder, Tayang di Disney+ Hotstar Hari ini

Link Streaming Thor: Love and Thunder (imdb)

Para pemain Guardians of the Galaxy, seperti  Chris Pratt, Karen Gillan, Dave Bautista, Pom Klementieff, Sean Gunn, Vin Diesel dan Bradley Cooper, juga menjadi cameo yang cukup mencuri perhatian.

Mengambil setting setelah Avengers: Endgame (2019), Thor: Love and Thunder menceritakan Thor yang harus berhenti sejenak dari perjalanannya mencari kedamaian batin dan bertarung melawan si jagal dewa, Gorr (Chris Bale).

Untuk melawan Gorr, Thor mencoba merekrut dewa-dewa lain, salah satunya Zeus (Russell Crowe). Namun Thor justru bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman) yang berubah jadi Mighty Thor setelah mendapatkan kekuatan dari palunya, Mjolnir.

Baca Juga:
Sinopsis The First Responders, Kim Rae Won Adu Akting dengan Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon

Thor: Love and Thunder telah mengudara di bioskop Indonesia pada 6 Juli 2022 lalu. Kini, salah satu film superhero favorit penggemar MCU tersebut bisa disaksikan melalui link streaming.

Link Streaming Thor: Love and Thunder (imdb)

Link Streaming Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder bisa disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 8 September 2022. Klik link streaming Thor: Love and Thunder di sini.

Baca Juga:
Selain 'Thor: Love and Thunder', Inilah 9 Film Terbaik Natalie Portman

Karena sudah ada yang legal, jangan nonton Thor: Love and Thunder di link haram seperti LK21, IndoXX, Telegram dan semacamnya ya, guys.

Cara Nonton Thor: Love and Thunder

Cara nonton Thor: Love and Thunder di Disney+ Hotstar gambang banget. Namun kalian harus berlangganan lebih dahulu.

Baca Juga:
Biar Nggak Bingung! Ini 9 Film yang Wajib Ditonton sebelum Thor: Love and Thunder

Setelah berlangganan, kalian hanya harus masuk ke situs web atau menginstall aplikasi Disney+ Hotstar di ponsel. Masukkan nomor telepon dan password untuk masuk ke halaman utama.

Cari film Thor: Love and Thunder dan klik tonton sekarang. Jangan lupa siapkan snack untuk camilan sambil nonton.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More