Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Black Panther : Wakanda For Ever [Instagram/@marvel]

Matamata.com - Hari ini, Minggu (24/07/2022) Marvel resmi merilis trailer teaser pertama untuk film “Black Panther: Wakanda For Ever”.

Dalam trailer “Black Panther: Wakanda For Ever”, rakyat Wakanda sedang berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa.

Black Panther:Wakanda For Ever [Instagram/@marvel]

Setelah ditinggalkan oleh Chadwick Aaron Boseman, muncul karakter Lupita Nyong’o yang pertama dalam trailer tersebut. Selanjutnya diikuti oleh Letitia Wright dibalut oleh pakaian serba putih.

Baca Juga:
Ari Lasso Semringah Copot Chemo Port Usai Sembuh Dari Kanker, Banjir Doa Netizen

Lalu, terdapat mural karakter pertama dari Black Panther, yaitu mendiang Chadwick Aaron Boseman T'Chala yang terlihat saat karakter Angela Besset memaparkan pidatonya.

"Saya adalah ratu dari negara paling kuat di dunia dan sekarang seluruh keluarga saya sudah tiada. Bukankah saya sudah memberikan segalanya?" ucapnya.

Black Panther:Wakanda For Ever [Instagram/@marvel]

Tak hanya itu, Tenoch Huerta baru saja memulai debutnya sebagai raja bawah laut yang bersembunyi atau disebut dengan Namor di film itu.

Baca Juga:
Ashanty Curhat Rasakan Cuaca Panas Ekstrem Di Amerika: Rasanya Kayak Dioven

Michaela Coel juga di dalam trailer itu ia terlihat bersiap untuk berperang.

“Black Panter: Wakanda For Ever” akan tayang pada 11 Juli 2022. Film ini akan dibintangi oleh Dominique Thorne, Mabel Cadena, dan Alex Livanalli.

Baca Juga:
Ria Ricis Disarankan Lahiran Minggu Depan gegara Air Ketuban Tinggal Sedikit: Masih Mau Nunggu Bayi Buka Jalan

Load More