Nur Khotimah | MataMata.com
Lexiconcert Live On Tour Isyana Sarasvati. (Vidio)

Matamata.com - Musisi kenamaan Tanah Air Isyana Sarasvati tengah menggelar konser musik bertajuk Lexiconcert Live On Tour setelah dua tahun tertunda akibat pandemi. Konser Lexiconcert ini diinisiasi untuk memperkenalkan versi Isyana yang lebih otentik melalui karya barunya di album Lexicon. Terlebih lagi, karya ini sangat personal bagi Isyana Sarasvati.

Lexiconcert Live On Tour ini digelar dengan konsep yang berbeda karena mengusung konsep teatrikal yang memadukan sejumlah unsur mulai dari lighting, sound, serta semua aspek lainnya. Melalui konsep ini, penonton akan merasakan pengalaman memasuki dunia Isyana dan diajak berpetualang di dalamnya.

Konser Lexiconcert Live On Tour ini hadir di 5 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya serta dalam waktu dekat ini akan digelar di Bali. Hal ini bertujuan supaya para penggemarnya dari berbagai kota dapat menikmati konser musiknya secara langsung.

Baca Juga:
Suami Tata Janeeta Dipecat Secara Tidak Terhormat

Lexiconcert Live On Tour Isyana Sarasvati. (Vidio)

Berbahagialah bagi Anda para penggemar Isyana yang rindu dengan penampilannya karena kabar baiknya konser bertajuk Lexiconcert Live on Tour di Bali akan digelar secara hybrid. Ini bisa menjadi alternatif, khususnya bagi Anda yang kebetulan berhalangan untuk menonton Lexiconcert secara langsung dari Bali.

Menariknya lagi, konser Lexiconcert Live on Tour di Bali ini akan menghadirkan bintang tamu papan atas dari industri musik Indonesia, seperti Afgan, Raisa, Gamaliel, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Idgitaf, dan mysterious guest star.

Lexiconcert Live On Tour Isyana Sarasvati. (Vidio)

Sebelum Anda menikmati konser Lexiconcert Live on Tour secara virtual, ada syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi terlebih dahulu, nih! Berikut adalah syarat dan ketentuannya:

Baca Juga:
Arawinda Kirana Diduga Ledek Istri Sah di GetContact

  1. Acara dapat ditonton hanya bagi pengguna yang sudah memiliki tiket online di Vidio.
  2. Tiket bisa didapatkan dengan membeli tiket di Vidio dengan menekan tombol dapatkan tiket
  3. Pengguna wajib melakukan verifikasi e-mail agar e-tiket dapat dikirim melalui e-mail pengguna
  4. Tiket hanya untuk 1 akun Vidio

Yuk, tonton Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati secara live streaming eksklusif hanya di Vidio pada Jumat, 22 Juli 2022 jam 18.30 WIB. Tunggu apa lagi? Segera beli tiket konsernya sekarang juga!

Load More