Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta The Idol (imdb)

Matamata.com - The Idol tak hanya dinantikan penggemar serial Barat, tapi juga fandom BLACKPINK. Bagaimana tidak, Jennie akan debut akting lewat serial original HBO tersebut.

The Idol merupakan kolaborasi dari kreator Euphoria, Sam Levinson, dan The Weeknd. Kisahnya tentang kultus, kekuatan, hubungan, dan banyak lagi, dengan latar belakang industri musik.

The Weeknd tidak hanya membuat dan berperan sebagai produser eksekutif di drama ini, tetapi juga membintanginya sebagai pemeran utama bersama aktris cantik Lily Rose-Depp.

Baca Juga:
Fantastis! Ranjang Jennie BLACKPINK Dibanderol Rp 1,9 Miliar

Bagi penggemar BLACKPINK, The Idol bukan sembarang serial karena merupakan debut akting Jennie. Penasaran dengan seluk-beluk serial ini? Simak deretan fakta The Idol berikut.

1. Garapan Kreator Euphoria

Fakta The Idol (imdb)

The Idol merupakan garapan kreator Euphoria, Sam Levinson, yang kali ini bekerja sama dengan penyanyi The Weeknd. Kisahnya tentang hubungan rumit antara pemilik klub L.A. dan pemimpin kultus dengan bintang pop yang sedang naik daun.

Baca Juga:
Tak Lagi Tinggal dengan Ibunya, Jennie BLACKPINK Umumkan Akan Segera Pindah

Serial ini mengalami perombakan kreatif dengan sutradara Amy Seimetz dan aktris Suzanna Son keluar pada April 2022. Namun tim produksi di baliknya terus berusaha agar serial ini bisa terwujud.

2. Jajaran Pemain Bertabur Bintang

Fakta The Idol (imdb)

The Idol akan bertabur bintang dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp sebagai pemeran utama. The Weeknd memerankan pemimpin sekte yang saat ini tidak disebutkan namanya dan pemilik klub L.A.

Baca Juga:
G-Dragon BIGBANG Unfollow Instagram Jennie BLACKPINK, Diduga Imbas Isu Pacaran dengan V BTS

Ini adalah peran besar pertama The Weeknd. Dia terkenal karena karir musiknya, dengan hits seperti "I Can't Feel My Face", "Blinding Lights" dan "Save Your Tears" menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

Lily-Rose Depp Depp berperan sebagai bintang pop yang sedang naik daun, Jocelyn. Putri Johnny Depp itu terkenal karena perannya dalam The Dancer, Planetarium, dan The King.

3. Ada Jennie BLACKPINK

Baca Juga:
V BTS dan Jennie BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Diduga Kepergok Liburan Bareng

Fakta The Idol (imdb)

Selain The Weeknd dan Lily-Rose Depp, The Idol dibintangi sederet wajah terkenal, salah satunya Jennie BLACKPINK yang dikreditkan dengan nama Jennie Kim.

Detail karakter sebagian besar masih dirahasiakan. Namun penggemar BLACKPINK sudah sangat penasaran dengan peran Jennie di serial ini.

Nama-nama terkenal lain yang membintangi The Idol adalah Troye Sivan, Debby Ryan, Rachel Sennott, Steve Zissis, Hari Nef, Juliebeth Gonzalez, Melanie Liburd, Tunde Adebimpe, Elizabeth Berkley dan banyak lagi.

4. Sudah Rilis Trailer Perdana

Fakta The Idol (imdb)

Trailer menggambarkan serial ini berasal dari pikiran yang sakit dan terpelintir. Pesan lain dalam trailer mengisyaratkan bahwa penonton akan menyaksikan kisah cinta paling busuk di seluruh Hollywood.

Trailer itu kemudian menampilkan cuplikan pesta-pesta gila, banyak konsumsi obat-obatan, seks, rumah-rumah mewah Hollywood, dan mobil-mobil cepat. Jennie BLACKPINK juga muncul dalam trailer.

Saat ini, The Idol belum memiliki tanggal rilis resmi. Kita tunggu saja tanggal tayangnya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More