Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

Matamata.com - Don't Worry Darling bakal segera tayang di bioskop 23 September 2022 mendatang. Film Terbaru Harry Styles ini menjadi salah satu film paling banyak dibicarakan tahun ini.

Film arahan sutradara Olivia Wilde ini menceritakan tentang hubungan Alice dan Jack yang terlihat begitu sempurna. Namun, siapa sangka jika dibalik kehidupan sempurna tersebut menyimpan misteri yang mengerikan.

Selain menggandeng Harry Styles, film ini juga bakal dibintangi oleh para aktor kenamaan Hollywood. Tentunya film ini juga telah dinnatikan oleh para penggemar salah satu anggota One Direction tersebut.

Baca Juga:
11 Artis Hollywood Punya Brand Kecantikan, Harry Styles Jual Kuteks

Penasaran dengan filmnya? Yuk, simak dulu fakta Don't Worry Darling berikut ini!

1. Film paling banyak dibicarakan di tahun 2022 ini menceritakan tentang pasangan suami istri, Alice dan Jack. Mengambil latar tahun 1950-an, film ini akan mengisahkan sebuah kehidupan utopia dalam sebuah komunitas bernama Victory.

Namun, siapa sangka dibalik kehidupan yang terlihat sempurna tersebut, tersimpan rahasia kelam dan mengerikan.

Baca Juga:
7 Potret Tatjana Saphira Foto Bareng Artis Dunia, Dari Park Seo Joon hingga Harry Styles

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

2. Don't Worry Darling merupakan film terbaru Harry Styles yang akan segera tayang di bioskop September mendatang. Harry akan beradu akting dengan Florence Pugh yang dikenal lewat perannya di Outlaw King(2018).

Film ini akan menandai akting debut Harry sebagai pemeran utama. Hal ini pun sukses bikin fans heboh di sosial media dan menantikan penampilan akting sebagai Jack.

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

3. Film bergenre thriller ini disutradarai oleh Olivia Wilde yang juga akan ikut berpartisipasi sebagai pemeran. Olivia sendiri bakal memerankan karakter Bunny.

Baca Juga:
10 Potret dan Profil Harry Styles, Makin Ganteng di Usia 28 Tahun

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

4. Karakter Jack sendiri akan diperankan oleh Harry Styles. Jack Chambers merupakan seorang pria yang bekerja untuk sebuah perusahaan Dan menyimpan rahasia mengerikan.

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

5. Sementara Florence Pugh akan memerankan tokoh Alice Chambers, seorang ibu rumah tangga yang tak bahagia. Alice hidup dalam sebuah komunitas percobaan yang mulai menyadari kebenaran dari lingkungannya.

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

6. Selain kedua pemeran utama, film ini akan dibintangi oleh Gemma Chan, Kiky Layne, Chris Pine, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
5 Fakta Eternals Film Baru Marvel, Harry Styles Jadi Adik Thanos!

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

7. Semula karakter Jack akan diperankan oleh Shia LaBeouf, namun karena skandalnya, akhirnya Harry Styles ditunjuk sebagai penggantinya. Begitu pula dengan Dakota Johnson yang diganti Kiky Lyne lantaran jadwal syutingnya bentrok.

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

8. Menurut Olivia Wilde, film ini terinspirasi dari beberapa film bergenre psychosexual thriller, seperti Attraction(1987), Indecent Proposal(1993), Inception(2010), serta the Truman Show(1998).

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

9. Selain menyajikan sisi misteri, Don't Worry Darling juga akan menyuguhkan adegan erotis oleh pemeran utamanya, yakni Harry Styles dan Florence Pugh.

Fakta Don't Worry Darling (IMDb)

Nah, itu dia beberapa fakta Don't Worry Darling yang akan segera tayang di bioskop dan HBO Max.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More