Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@pleasing)

Matamata.com - Deretan artis Hollywood merambah ke dunia bisnis dengan memilih membuat sendiri brand kecantikan. Apalagi mereka sangat dekat dengan yang namanya makeup hingga skincare karena sangat menunjang penampilannya di depan layar kaca.

Siapa sangka tak hanya sekadar menjual produk dengan namanya yang memang sudah dikenal dunia, mereka benar-benar memberikan kualitas terbaik. Produk kecantikan mereka beberapa akhirnya menjadi favorit.

Tak hanya artis perempuan, personel One Direction Harry Styles juga punya brand kecantikan lho. Nah selain dia, kira-kira ada siapa lagi dan apa nama brandnya. Yuk kepoin di bawah ini.

Baca Juga:
10 Potret dan Profil Harry Styles, Makin Ganteng di Usia 28 Tahun

1. Victoria Beckham

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@victoriabeckhambeauty)

Victoria Beckham punya brand dengan nama dirinya yakni Victoria Beckham Beauty. Produknya antara lain berupa skincare dan makeup.

2. Miranda Kerr

Baca Juga:
Selena Gomez dan Chris Evans Diduga Pacaran, 3 Hal Ini Bikin Netizen Curiga

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@koraorganics)

Mantan Victoria's Secret Angels Miranda Kerr sudah cukup lama punya bisnis kosmetik yakni KORA Organics. Beberapa produknya antara lain toner, serum hingga moisturizer.

3. Kylie Jenner

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@kyliecosmetics)

Kylie Jenner dikenal sebagai artis Hollywood yang sudah kaya raya sejak muda. Dia punya sederetan bisnis kecantikan antara lain Kylie Cosmetics, Kylie Skin, Kylie Swim hingga Kylie Baby. Brand Kylie Jenner ini sudah mendunia lho.

Baca Juga:
Victoria Beckham Ternyata Nyaris Dinikahi Teknisi Listrik

4. Lady Gaga

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@hauslabs)

Lady Gaga punya Haus Laboratories yang produknya vegan dan cruelty free. Produk makeupnya antara lain lip liner, bedak hingga shimmer powder. Warna-warna dari produknya beragam dari natural hingga bold.

5. Selena Gomez

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@rarebeauty)

Nama brand kecantikan Selena Gomez adalah Rare Beauty. Produk yang ditawarkan adalah kosmetik dari maskara, lip balm, concealer hingga foundation. Tak hanya berjualan, dia juga sekaligus beramal dari 1 persen penjualannya untuk pelayanan kesehatan mental di komunitas. Mulia banget ya.

6. Rihanna

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@fentybeauty)

Rihanna juga punya brand kecantikan dengan produk beragam kosmetik dari lipstik hingga foundation. Nama brandnya yakni Fenty Beauty yang kini semakin terkenal di kancah dunia.

7. Halsey

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@aboutfacebeauty)

About-Face, jadi nama brand kecantikan yang dipilih Halsey. Dia menawarkan beragam produk makeup dari foundation, eyeshadow, lip gloss hingga highlighter.

8. Jennifer Lopez

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@jlobeauty)

Jennifer Lopez termasuk baru di dunia bisnis kecantikan. Menggunakan inisial namanya, dia mendirikan JLO Beauty yang menawarkan produk skincare. Sama seperti dirinya yang suka tampil elegan, produknya dibuat berwarna emas yang tampak sangat mewah.

9. Ariana Grande

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@r.e.m.beauty)

Paling baru ada Ariana Grande yang mencoba bisnis kecantikan dengan meluncurkan brand r.e.m beauty. Dia menawarkan produk makeup dengan konsep yang unik mulai dari produk untuk wajah, mata hingga bibir.

10. Jennifer Aniston

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@lolavie)

Jennifer Aniston memilih yang cukup beda, dia fokus ke hair care dengan merilis LolaVie. Ada dua produk nih yakni Glossing Detangler dan Perfecting Leave-In.

11. Harry Styles

Artis Hollywood punya brand kecantikan. (Instagram/@pleasing)

Harry Styles juga punya brand kecantikan yang diberi nama Pleasing. Selain menawarkan skincare, ada juga nail polish atau kuteks dengan beragam warna cantik. Fyi, Harry meluncurkan brand ini salah satu tujuannya untuk menghilangkan mitos gender biner. Jadi cantik itu bukan cuma cewek, cowok juga boleh.

Nah itu deretan artis Hollywood punya brand kecantikan. Ada yang sudah pernah nyobain produk mereka?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More