Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Istri Ibas Yudhoyono Melahirkan Anak Keempat. (Instagram/ibasyudhoyono)

Matamata.com - Istri Ibas Yudhoyono, Siti Ruby Aliya Rajasa baru saja melahirkan anak keempat. Berjenis kelamin perempuan, sang bayi lahir pada Jumat (22/7/2022).

Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumumkan kabar bahagia itu melalui postingan di Instagram. Rasa syukur langsung terucap atas lahirnya sang putri.

"Alhamdulillah, Jumat berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga," kata Ibas Yudhoyono dalam postingannya, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga:
Ria Ricis Akhirnya Ungkap Perkiraan Tanggal Melahirkan, Kapan Ya?

Mengenai nama dari sang putri, Ibas Yudhoyono dan sang istri sepakat untuk merahasiakan lebih dulu. Kendati begitu, wajah sang bayi dan menggemaskan sudah dibocorkan.

Masih di ruang operasi, sang bayi yang sedang menangis berada di pelukan sang ibu, Aliya Rajasa. Tak hanya mereka, hadir pula Ibas Yudhoyono yang setia menemani sejak awal persalinan.

Baca Juga:
Fathia Izzati Melahirkan Anak Pertama, Wajah Bayinya Ganteng Maksimal!

"Terima kasih untuk semua anugerah dan kemuliaan ini. Salam sehat dan bahagia selalu," kata lelaki bernama lengkap Edhie Baskoro Yudhoyono ini.

Ibas Yudhoyono dan Ruby Rajasa (Instagram/@Ruby_26)

Selain Ibas, hadir pula orangtua mereka yang setia menemani. Tampak SBY yang memanjatkan doa di kamar bersama anaknya dan juga sang menantu.

Kebahagiaan ini bukan hanya milik keluarga mereka. Tetapi sejumlah warganet yang ikut senang dan memberikan doa.

Baca Juga:
10 Momen Perjalanan Karina Nadila Melahirkan Secara Normal: Rasanya Mantap!

"Selamat mas Ibas, semoga Allah berikan kecerdasan buat anaknya, berbakti kepada orangtua, bangsa dan negara," kata @m.adityawarman.

"Yeay, senang banget. Selamat datang anak keempat, out baby girl cutie pie," sahut @eby_kids.

Baca Juga:
8 Potret Aliya Rajasa Dampingi Ibas Yudhoyono Sidang S3, Cantik Paripurna!

Load More