Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Menarik Series Yang Hilang dalam Cinta (instagram/@starvisionplus)

Matamata.com - Fakta menarik series Yang Hilang dalam Cinta mungkin akan membuat tertarik untuk menyaksikan tayangan baru Disney+ Hotstar ini. Serial ini sudah tayang perdana pada Sabtu (30/7/2022).

Yang Hilang dalam Cinta dibintangi Reza Rahadian, Sheila Dara dan Dion Wiyoko sebagai pemeran utama. Kisahnya tentang toxic relationship yang relate banget di kehidupan.

Langsung saja, simak deretan fakta menarik series Yang Hilang dalam Cinta berikut ini.

Baca Juga:
6 Variety Show yang Dibintangi Kai EXO, Menang Blue Dragon Series Awards

1. Bertabur Bintang

Fakta Menarik Series Yang Hilang dalam Cinta (instagram/@starvisionplus)

Serial web ini memang dibintangi Reza Rahadian, Sheila Dara dan Dion Wiyoko sebagai pemeran utama. Namun ada banyak nama populer yang ikut main di Yang Hilang dalam Cinta.

Sebut saja Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Maya Hasan, Maudy Koesnaedi, Rizky Hanggono, dan VJ Daniel. Bertabur bintang, kan?

Baca Juga:
Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Reza Rahadian Bareng Sheila Dara-Dion Wiyoko

2. Garapan Sutradara Yandy Laurens

Fakta Menarik Series Yang Hilang dalam Cinta (instagram/@yndlaurens)

Yandy Laurens dikenal sebaga sineas yang telah menghasilkan karya populer mulai dari film hingga serial web. Nah, Yang Hilang dalam Cinta merupakan karya terbarunya.

Menurut sutradara asal Makassar tersebut, Yang Hilang dalam Cinta memuat unsur fantasi. Serial ini memiliki masa produksi terpanjang dari semua proyek yang pernah dia garap.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Web Series Aku Pasti Ada Untukmu Dibintangi Anya Geraldine dan Refal Hady yang Diberi Rating 18+

3. Skenario Ditulis Satu Setengah Tahun Lalu

Fakta Menarik Series Yang Hilang dalam Cinta (instagram/@starvisionplus)

Yandy Laurens sudah menulis skenario series Yang Hilang dalam Cinta sejak satu setengah tahun lalu. Yandy rupanya diberi kepercayaan oleh produser Chand Parwez Servia untuk membuat serial ini.

Yandy merasa beruntung sekali karena kebebasan dan kepercayaan itu bisa diterjemahkan kembali ke dalam layar oleh pemain-pemain yang baik dan mahir.

Baca Juga:
10 Pasangan Web Series Indonesia Bikin Baper sampai Diharapkan Berjodoh di Dunia Nyata

4. Kisahkan Toxic Relationship

Fakta Menarik Series Yang Hilang dalam Cinta (instagram/@yndlaurens)

Yang Hilang dalam Cinta menceritakan tentang seseorang yang terjebak dalam hubungan yang toksik atau toxic relationship. Hal ini memang cukup banyak dijumpai di kehidupan nyata.

Melalui Yang Hilang dalam Cinta, Yandy Laurens ingin menunjukkan kepada penonton hubungan yang toksik tidak bisa diselesaikan dengan mudah. Bahkan ketika menjalani hubungan semacam itu, seseorang bisa kehilangan jati dirinya.

5. Diangkat dari Kisah Nyata

Fakta Menarik Series Yang Hilang dalam Cinta (instagram/@starvisionplus)

Toxic relationship yang diangkat dalam series Yang Hilang dalam Cinta ternyata berdasarkan kisah nyata, lho. Yandy Laurens menyebutkan bahwa cerita ini merupakan kisah nyata kawannya sendiri.

Dari kisah tersebut, Yandy membuat sebuah serial yang menggambarkan bagaimana sebuah hubungan toksik bisa sangat merugikan seseorang, misalnya terlalu bergantung pada pasangan.

Yang Hilang dalam Cinta tayang setiap Sabtu dengan 12 episode masing-masing berdurasi 30 menit. Tertarik menonton?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More