Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Until Tomorrow (YouTube/Unlimited Production)

Matamata.com - Satu lagi film Indonesia yang siap meramaikan bioskop tahun ini. Until Tomorrow memasangkan Deva Mahenra dan Clara Bernadeth dengan kisah yang mengharu biru.

Until Tomorrow merupakan film karya Hadrah Daeng Ratu yang juga dipercaya sebagai sutradara. Film ini diproduksi oleh Unlimited Production dan Max Stream Original.

Penasaran dengan kisah film yang juga dibintangi Brisia Jodie ini? Simak sinopsis Until Tomorrow berikut.

Baca Juga:
Yuni Shara Jadi Pembina Upacara di Sekolah, OOTD Disorot: Cantik Banget

Sinopsis Until Tomorrow

Sinopsis Until Tomorrow (YouTube/Unlimited Production)

Until Tomorrow mengusung genre drama dengan kisah yang emosional dan mengharukan. Plot ceritanya berpusat pada pasangan kekasih yang kemungkinan dipisahkan oleh maut.

Alan Tito dan Daslina Sombi harus menghadapi cobaan jelang pernikahan mereka. Daslina divonis menderita kanker stadium 3 menjelang hari bahagianya dengan Alan. Lantas bagaimana akhir kisah pasangan ini?

Baca Juga:
Indra Bekti Beberkan Sosok yang Memintanya Joget Bareng Farel Prayoga di Istana Merdeka: Ini Adalah Pesta Rakyat

Pemain Until Tomorrow

Sinopsis Until Tomorrow (YouTube/Unlimited Production)

Until Tomorrow memasangkan Deva Mahenra dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama. Deva Mahenra memerankan Alan Tito, sedangkan Clara Bernadeth berperan sebagai Daslina Sombi.

Deva Mahenra merupakan seorang aktor yang telah muncul di sejumlah film populer, di antaranya adalah Aku, Kau & KUA, Ghost Writer serta 99 Nama Cinta. Dia juga membintangi serial web Dating Queen bersama Raline Shah.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Pakai Rok Super Mini saat Latihan Konser, Auto Jadi Omongan

Clara Bernadeth juga membuat namanya dikenal lewat sejumlah film hits, seperti Sebelum Iblis Menjemput, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, Tersanjung the Movie hingga Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti.

Selain Deva Mahenra dan Clara Bernadeth, Until Tomorrow juga dibintangi Brisia Jodie, Niniek L. Karim dan Ridwan Remin. Namun peran mereka masih belum terungkap.

Alasan Wajib Nonton Until Tomorrow

Baca Juga:
9 Fakta Jill Shine, Pedagang Gorden yang Viral di TikTok

Sinopsis Until Tomorrow (YouTube/Unlimited Production)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Until Tomorrow mengusung genre drama romantis dengan kisah menyedihkan dan mengharu biru. Diangkat dari kisah nyata, kesedihan dalam cerita akan benar-benar terasa.

Hadrah Daeng Ratu merupakan sutradara berpengalaman yang sudah punya nama di industri perfilman dan serial web. Sejumlah karyanya adalah Di Timur Matahari, Makmum, A Perfect Fit, Virgin Mom hingga Dikta & Hukum.

Chemistry Deva Mahenra dan Clara Bernadeth sebagai pasangan kekasih yang mungkin dipisahkan maut sebelum pernikahan mereka juga layak untuk dinanti. Akting mereka tidak pernah mengecewakan.

Until Tomorrow akan tayang di bioskop pada September 2022 mendatang. Kita tunggu tanggal tayangnya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More