Ade Wismoyo | MataMata.com
Rumah Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Para artis tanah air tak mau ketinggalan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Beragam cara pun dilakukan untuk memompa kembali semangat cinta tanah air, mulai dari upacar bendera hingga beragam perlombaan.

Salah seorang artis yang antusias memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 adalah Yuni Shara. Ibu dua anak ini beberapa waktu lalu mengunggah penampilannya kala mengikuti upacara bendera.

Baca Juga:
Indra Bekti Beberkan Sosok yang Memintanya Joget Bareng Farel Prayoga di Istana Merdeka: Ini Adalah Pesta Rakyat

"Untuk pertama kalinya kami PAUD Cahaya Permata Abadi melaksanakan upacara bendera menyambut HUT RI Ke-77 di gedung sekolaah sendiri, yang kebetulan letaknya di rooftop. Jadi upacara bendera pagi tadi teraa indah dan sejuk udaranya. Alhamdulillah," tulis Yuni dalam keterangan.

Perempuan bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini tampil mengenakan OOTD yang mencuri perhatian. Bak veteran pejuang kemerdekaan, ia mengenakan setelan warna coklat.

Potret Geng Yuni Shara Pakai Kostum Kemerdekaan. (Instagram/yunishara36)

Busana ini terdiri dari kemeja yang dilapisi vest dan dipadukan dengan rok selutu. Tampil totalitas, Yuni nampak mengenakan topi pejuang. Ia pun menambahkan pin lambang garuda sebagai hiasan.

Baca Juga:
9 Fakta Jill Shine, Pedagang Gorden yang Viral di TikTok

Mempercantik penampilan, Yuni merias wajahnya dengan make up flawless. Dirinya juga mengikat rambutnya ke belakang dengan rapi.

Yuni pun berdiri sebagai pembina di depan barisan anak-anak PAUD yang berbaris. Uniknya, petugas upacara ini juga berasal dari siswa yang ada di sini.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan menerbangkan balon warna merah putih, berfoto bersama serta hiburan kecil ala anak-anak.

Baca Juga:
Heboh Della Puspita Bikin Konten Pakai Filter Sambo, Bikin Ketar-ketir: Dia yang Tiktokan Gue yang Deg-degan

Potret Geng Yuni Shara Pakai Kostum Kemerdekaan. (Instagram/yunishara36)

Warganet yang mengetahui unggahan ini pun tak sedikit yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Seorang warganet menulis, "Selamat, Bunda. Perjuangan bertahun-tahun berbuah manis. Merdeka!"

"Turut senang Mbak Yunet, semoga selalu diberi keberkaan yang banyak. Amin. Cita-cita saya juga pengen banget bisa membangun sekolah gratis. Semoga kesampaian," tulis salah satu warganet.

"Pembina upacaranya cantik banget. Merdeka," puji warganet lain.

Baca Juga:
Akun Instagram Nathalie Holscher Kena Hack, Postingan yang Tersisa Bikin Heboh

"Pemandangannya juga indah sekali, Bunda," tambah warganet berbeda. (Rafidah Raihany)

Load More