Ade Wismoyo | MataMata.com
Indra Bekti (instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Presenter Indra Bekti diketahui ikut hadir dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022 lalu. Dalam acara tersebut, Indra Bekti turut larut dalam kegembiraan terlebih saat ia turun ke halaman istana untuk bergoyang bersama Farel Prayoga yang menyanyikan lagu 'OjoDibandingke'.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Indra Bekti mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya karena bisa hadir dalam momen bersejarah tersebut. Indra Bekti juga membeberkan bahwa sosok yang memintanya untuk turun ke halaman dan ikut berjoget adalh Presiden Jokowi.

Indra Bekti foto bersama Presiden di Istana Merdeka (instagram/@indrabekti)

"Terima kasih banyak Pak @jokowi dan ibu Iriana, sudah mengundang kami para seniman, mohon maaf jika ada kesalahan dalam bersikap, tapi yang paling luar biasa adalah waktu bapak suruh saya turun dan berjoged," tulis Indra Bekti.

Baca Juga:
9 Fakta Jill Shine, Pedagang Gorden yang Viral di TikTok

Indra Bekti menilai apa yang dilakukan Presiden Jokowi dengan memintanya dan beberapa peserta upacara untuk berjoget bersama adalah hal yang menggemparkan.

"Ini cukup menggemparkan, karena mungkin belum pernah terjadi hal seperti ini, namun ini adalah sebuah gebrakan , karena ini adalah pesta rakyat maka semua lapisan rakyat yabg ada di Istana pun ikut berjoged dengan Farel," lanjutnya.

Indra Bekti foto bersama Presiden di Istana Merdeka (instagram/@indrabekti)

Indra Bekti lantas mengucap terima kasih pada Presiden Jokowi atas kesempatan luar baisa yang diberikan padanya pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77.

Baca Juga:
Heboh Della Puspita Bikin Konten Pakai Filter Sambo, Bikin Ketar-ketir: Dia yang Tiktokan Gue yang Deg-degan

"Sekali lagi matrunuwun pak, sehat selalu untuk bapak sekeluarga amiiin," pungkasnya.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut bergembira dengan apa yang terjadi di upacara tersebut.

"Masyarakat udah kangen pengen hiburan setelah melewati masa kritis covid. 17 Agustus sekarang bissmillah awal pemulihan kita bangsa indonesia untuk bangkit," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga:
Nagita Slavina Siapkan Gepokan Uang buat Hadiah Panjat Pinang, Jumlahnya Bikin Melongo

"Terseru dan tergokil, gebrakan baru," sahut netizen lain.

Load More