Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Pemain Sinetron Lokal Lara Ati (instagram/@moektito)

Matamata.com - SCTV mempersembahkan loka drama berjudul Lara Ati yang sudah tayang perdana pada 15 Agustus 2022. Drama ini dibintangi Bayu Skak sebagai pemeran utama.

Lara Ati merupakan film bioskop yang akan tayang akhir Agustus 2022. Bayu Skak selaku sutradara membuat versi serialnya dalam format loka drama, drama lokal yang menggabungkan nilai-nilai budaya dengan nilai-nilai universal.

Karena formatnya loka drama, Lara Ati menggunakan dialog bahasa Jawa Timuran. Bayu Skak sendiri memang berasal dari Malang, Jawa Timur.

Baca Juga:
10 Potret Keluarga AHY Pakai Baju Bali, Almira Tampil Memesona bak Putri Bangsawan

Lara Ati menceritakan persahabatan empat pria yang berusaha keluar dari tekanan masa muda (quarter life crisis). Lingkungan tempat tinggal mereka benar-benar tidak mendukung dengan banyaknya tuntutan soal pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Selain Bayu Skak, loka drama ini juga dibintangi Keisya Levronka, Sahila Hisyam, Dono Pradana, Indra Pramujito serta Benedictus Siregar. Berikut potret pemain sinetron lokal Lara Ati.

1. Bayu Skak

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Pevita Pearce, Duo Hayati Bertemu!

Potret Pemain Sinetron Lokal Lara Ati (instagram/@moektito)

Selain sebagai sutradara, Bayu Skak memerankan tokoh utama dalam loka drama yang juga akan dirilis versi filmnya ini. Artis asal Malang itu memerankan Joko, seorang pria yang ingin membahagikan orang tua dan semua orang di sekitarnya. Namun Joko menghadapi dilema, mengikuti keinginan orang tuanya atau mengejar cita-citanya.

2. Indra Pramujito

Potret Pemain Sinetron Lokal Lara Ati (instagram/@indrapramujito)

Berasal dari Jawa Timur, Indra Pramujito termasuk baru di dunia seni peran. Konten kreator ini berperan sebagai Riki, sahabat Joko yang menjalin hubungan dengan wanita kaya raya berasal dari Surabaya. Indra menjadi salah satu pemain Lara Ati melalui proses casting online.

Baca Juga:
Sopiri Michael Owen, Raffi Ahmad Ajak ke Rumah dengan Girang: Rafathar, Ada Mantan Pesepak Bola Top Nih

3. Dono Pradana

Potret Pemain Sinetron Lokal Lara Ati (instagram/@donopradana)

Pemilik nama lengkap Aditya Rahman Pradana ini merupakan seorang komika, pembawa acara, dan penyiar radio. Dono Pradana debut akting melalui film Yowis Ben yang disutradarai Bayu Skak. Pria kelahiran 16 April 1989 ini dipercaya memerankan sahabat Joko yang bernama Fadli.

4. Benedictus Siregar

Baca Juga:
Foto Bareng Angga Yunanda, Rambut Iqbaal Ramadhan Panjang dan Terurai: Kenapa Jadi Cantik? Mirip Zara

Potret Pemain Sinetron Lokal Lara Ati (instagram/@benidictivity)

Benedictus Siregar berperan sebagai Beni yang juga sahabat Joko. Komika asal Yogyakarta ini merupakan salah satu kontestan Stand Up Comedy Indonesia musim ke-4 tahun 2014. Debut aktingnya ditandai lewat perannya dalam film Cowok Jagoan.

5. Keisya Levronka

Potret Pemain Sinetron Lokal Lara Ati (instagram/@keisyalevronka)

Keisya Levronka juga ikut main di sinetron lokal Lara Ati sebagai Ajeng yang merupakan adik dari Joko. Keisya dikenal sebagai penyanyi asal Malang yang mengawali karier lewat ajang pencarian bakat. Keisya sebelumnya membintangi film My Nerd Girl.

6. Sahila Hisyam

Potret Pemain Sinetron Lokal Lara Ati (instagram/@sahilahisyam)

Sosok Sahila Hisyam tidak asing lagi bagi pemirsa karena sering membintangi FTV dan sinetron. Sahila memerankan tokoh Farah, teman dekat Joko. Model keturunan Jordan, Pakistan dan Sunda juga akan menggunakan bahasa Jawa dalam loka drama Lara Ati.

Itulah deretan potret pemain Lara Ati, sinetron lokal yang sayang banget jika dilewatkan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More