Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Bryan Furran. (Instagram/@bryan_furran)

Matamata.com - YouTuber Bryan Furran kini tengah menjadi perbincangan publik lantaran dikabarkan meninggal dunia. Kabar Bryan Furran meninggal dunia berawal dari sebuah unggahan seorang pengguna TikTok.

Dalam video unggahan akun @ryanpreset_2 tersebut, terlihat sebuah mobil ringsek dengan keterangan kabar duka. Hal ini memicu berbagai spekulasi warganet mengenai kabar kematian sang YouTuber. Namun, pemilik akun tersebut kembali menambahkan keterangan di postingannya yang mengungkapkan bahwa Ryan Furran masih hidup.

Meski kabar meninggalnya Bryan Furran ini tidak benar, belum ada konfirmasi dari sang YouTuber terkait video tersebut. Berkat kabar ini pula banyak yang penasaran dengan sosok konten kreator satu ini.

Baca Juga:
Baby Moana Sudah Diajak Berenang dan Menyelam padahal Baru Sebulan, Ria Ricis Takut Dibully

Bagi yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak beberapa fakta Bryan Furran berikut ini!

1. Bryan Furran merupakan seorang konten kreator yang cukup terkenal di kalangan pengguna YouTube. Pria kelahiran Manado, 6 Juni 1992 ini memiliki nama lengkap Bryan Junior Kaleb.

Fakta Bryan Furran. (Instagram/@bryan_furran)

2. YouTuber yang kerap mengunggah konten kreatif ini merupakan alumni Universitas Sam Ratulangi. Ia juga sempat melanjutkan studinya di Universitas Klabat Manado.

Baca Juga:
Viral Pria Tampar Sopir Busway, Gilang Bhaskara Salfok Stiker di Mobil: Gak Mau Nge-Judge

Fakta Bryan Furran. (Instagram/@bryan_furran)

3. Bryan Furran sudah membuat konten sejak tahun 2012. Tak heran jika sosoknya cukup populer di kalangan para pengguna YouTube. Selain konten yang menceritakan kisah orang lain, Bryan juga kerap membuat konten bersama pasangannya. Selain kreatif, konten buatan Bryan ini juga cukup diminati dilihat dari banyaknya penonton viewers video yang diunggahnya.

Fakta Bryan Furran. (Instagram/@bryan_furran)

4. Bryan merupakan salah satu YouTuber yang cukup digemari, kanalnya bahkan telah memiliki lebih dari 1,7 juta subscriber. Ia juga dikenal cukup aktif mengunggah berbagai konten menghibur. Namun belakangan dirinya jarang mengunggah konten. Video terakhir yang diunggahnya adalah pada 30 Desember 2021.

Fakta Bryan Furran. (Instagram/@bryan_furran)

5. Sebelum mengunggah video terakhirnya, Bryan Furran sempat berpartisipasi dalam YouTube Rewind 2021. Ia menjadi salah satu dari sekian konten kreator Tanah Air dalam video tahunan tersebut.

Baca Juga:
Rayyanza Sakit sampai Semalaman Tak Bisa Tidur, Raffi Ahmad Tetap Sibuk Kerja

Fakta Bryan Furran. (Instagram/@bryan_furran)

Nah, itulah beberapa fakta Bryan Furran yang dikabarkan meninggal karena kecelakaan. Ada yang suka nontonin video konten Bryan?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More