Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)

Matamata.com - Momen rekonstruksi pembunuhan Bridgadir J tengah menjadi sorotan sejak Selasa (30/8/2022). Tak hanya Bharada E dan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga ikut hadir dalam agena rekonstruksi kemarin.

Kedatangan Putri Candrawathi langsung jadi bahan perbincangan publik. Saat menjalani proses rekonstruksi, istri Ferdy Sambo tersebut memilih outfit netral serba putih.

Sekilas, terlihat Putri Candrawathi yang tampil dengan simpel tanpa make up seperti di foto resmi. Rambutnya yang biasanya ditata pun hanya dikucir ke belakang.

Baca Juga:
Bersandar hingga Pasangkan Masker, Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat Rekonstruksi Tuai Simpati

Tersangka Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebagian besar waktu Putri Candrawathi di sana dihabiskan di dekat Ferdy Sambo. Seperti yang terlihat di gambar, keduanya berdiri berdekatan sembari berbincang layaknya pasangan suami istri.

Namun yang paling mencuri perhatian ada pada tas yang ditenteng oleh Putri Candrawathi. Hal ini lantaran tas tersebut merupakan salah satu koleksi dari Gucci.

Dijual oleh Gucci, tentu saja tas ini bukan produk sembarangan yang bisa dibeli dengan mudah. Menurut situs The Closet, harga dari tas ini sekitar USD 1.292 atau sekitar Rp19,1 juta.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Bagikan Kabar Duka, Rekan Artis Ramai Tulis Ucapan Belasungkawa

Tas Gucci milik Putri Candrawathi (TheCloset)

Tas milik Putri Candrawathi dikenal dengan nama Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium. Bahan luar dari tas ini adalah kanvas, dengan pegangan yang terbuat dari kulit sapi.

Untuk bagian hardware, dibuat denga warna silver. Secara detailnya, tas ini dilengkapi dua kantong di bagian dalam, dengan ukuran yang berbeda.

Produk ini dijual oleh Gucci dengan nomor seri 09527 / 493075. Motif dan warna yang digunakan pun identik dengan Gucci.

Baca Juga:
8 Potret Baby Sulthan Anak Roro Fitria, Didoakan Jadi Pemimpin

Load More