Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Invitation 2022. (IMDb)

Matamata.com - Satu lagi film horor yang dinantikan rilisnya adalah The Invitation 2022. Disutradarai oleh Jessica M. Thompson dengan skenario ditulis Blair Butler dan diproduseri Emile Gladstone, The Invitation sudah rilis di Amerika Serikat pada 26 Agustus 2022.

Tak lama lagi The Invitation juga bakal tayang di bioskop Tanah Air. The Invitation yang menawarkan banyak adegan mencekam dan penuh darah. Film ini bercerita tentang keluarga yang ingin memperpanjang kontrak dengan vampir. Mereka memberikan anak perempuan dalam keluarga untuk menjadi pengantin dari si vampir demi kekayaan dan kekuasaan.

Film ini diberi rating dewasa karena adegan yang tidak cocok ditonton oleh mereka yang masih di bawah umur. Sambil menunggu film ini tayang di bioskop, intip dulu gambaran alur ceritanya lewat sinopsis The Invitation 2022 berikut.

Baca Juga:
11 Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam, Sempat Video Call Ferdi

Sinopsis The Invitation

Sinopsis The Invitation 2022. (IMDb)

Evie Jackson adalah seorang gadis sebatang kara setelah ibunya meninggal dunia. Suatu ketika ia melakukan tes DNA pada sebuah event di tempatnya bekerja. Segera setelah Evie melakukan tes DNA, ia mendapatkan pesan dari Oliver Alexander yang mengaku sebagai sepupunya.

Oliver memintanya bertemu, Evie terpesona dengan keramahan Oliver yang menceritakan kisah neneknya, Emmaline Alexander. Singkat cerita, Oliver mengajak Evie menghadiri pesta pernikahan keluarga mereka di Inggris. Evie dengan mudahnya menyetujui ajakan Oliver tanpa tahu apa yang sudah menunggunya.

Baca Juga:
Instagram Presiden Jokowi Diserbu usai Harga BBM Naik: Bagi Sepeda Pak, Saya Mau Naik Sepeda Aja!

Lokasi pernikahan ada di desa pinggiran Inggris dan Evie terpesona dengan pemilik rumah, Walter DeVille. Tak butuh waktu lama bagi Evie untuk jatuh hati dan terpikat dengan ketampanan Walter. Sampai ketika Walter mengumumkan ia akan menikahi Evie, sebuah rahasia gelap mulai terungkap. Evie juga mengalami mimpi buruk. Belum lagi, pelayan yang menghilang secara misterius dan banyak kejanggalan, serta fakta bahwa Walter ternyata sudah punya dua istri lain.

Evie menemukan kenyataan bahwa leluhurnya, keluarga Alexander bersama dua keluarga lainnya ternyata membuat perjanjian dengan Walter yang merupakan vampir. Tiga keluarga itu menyediakan keturunan perempuan untuk dipersembahkan sebagai istri Walter. Namun, keluarga Alexander hanya memiliki garis keturunan laki-laki, sampai mereka tahu bahwa ada Evie.

Lantas bagaimana nasib Evie? Akankah ia selamat atau justru ia menjadi pengantin Walter seperti yang Oliver rencanakan? Temukan jawabannya dalam film The Invitation yang akan segera tayang di bioskop.

Baca Juga:
Sisca Kohl Diajak Jess No Limit Beli Jajanan SD, Sikapnya ke Pedagang Kaki Lima Disorot

Daftar Pemain The Invitation

Sinopsis The Invitation 2022. (IMDb)

Nathalie Emmanuel menjadi pemeran utama dan memerankan karakter bernama Evelyn Jackson atau Evie. Ia dijebak oleh Oliver yang ingin mengorbankan dirinya demi kekayaan dan kekuasaan dari Walter.

Thomas Doherty akan berperan sebagai vampir tampan nan seksi yang memiliki istri dari tiga keluarga sebagai bayaran atas harta dan kekuasaan yang ia berikan pada keluarga-keluarga tersebut. Hidupnya yang tenang berubah dengan hadirnya Evie yang akan menjadi pengantinnya.

Baca Juga:
7 Potret Jadul Artis saat SMA, Penampilan Syahrini dan Ariel NOAH Manglingi Abis

Ada pula Stephanie Corneliussen sebagai Viktoria, ia adalah istri Walter, lalu Alana Boden sebagai Lucy yang juga merupakan istri Walter. Hugh Skinner akan menjadi Oliver Alexander yang merupakan sepupu dari Evie dan orang yang mendorong Evie pada petaka.

Alasan menonton

Sinopsis The Invitation 2022. (IMDb)

The Invitation 2022 menjadi salah satu film horor yang layak ditunggu, terutama untuk kalian para pecinta film dengan latar pedesaan Inggris. Seperti disebutkan di awal, film ini diangkat dari novel bertema vampir berjudul The Bride of Dracula yang terbit pada 1960 silam. Awalnya judul filmnya adalah The Bride sesuai dengan novel yang menginspirasinya.

The Invitation menawarkan cerita cinta manusia dan vampir yang penuh dengan trik dan intrik. Adegan berdarah dan hardcore dijanjikan akan bisa disaksikan sepanjang film. Selain itu sederet kejutan juga sudah disiapkan oleh tim produksi The Invitation dan menunggu ditemukan oleh penonton.

Gimana jadi makin penasaran dengan kisah Evie yang terpikat dengan ketampanan Walter sang vampir, kan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More