Ade Wismoyo | MataMata.com
Karakter unik Vino G Bastian di film (IMDb)

Matamata.com - Penmpilan beberapa aktor tanah air disebut semakin menarik saat mereka mulai menjadi bapak. Mereka disebut sebagai hot daddy yang menarik perhatian kaum hawa.

Dua contoh aktor yang makintua makin mempesona adalah Vino G Bastian dan Andhika Pratama. Keduanya sama-sama berparas rupawan dan awet muda.

Baru-baru ini, keduanya berhasil mencuri perhatian ketika foto bareng. Vino menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak yang dipandu oleh Andhika. Vino mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Miracle In Cell No 7".

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Rizky Billar, Caption Ayu Thalia Kena Nyinyir: Sukanya Mancing-Mancing!

Melalui akun Instagram miliknya, Vinogbastian_, lelaki berusia 40 tahun tersebut menampilkan dua foto dirinya dan Andhika. Pada foto pertama, keduanya kompak mengenakan busana yang sama.

"Jangan digeser," tulis Vino sebagai keterangan.

Baca Juga:
4 Fakta Icy Cold Romance, Drama Rom-Com Baru yang Dibintangi Choi Siwon dan Lee Da Hee

Pasalnya ketika foto pertama digeser, potret keduanya zaman dahulu pun terpampang. Keduanya berpenampilan bak anak punk.

Vino G Bastian dan putrinya. (Instagram/vinogbastian__)

Tampil totalitas, gaya rambut Andhika pun dibuat naik ke atas dengan warna merah menyala. Sementara Vino dengan rambut awut-awutan terlihat memiliki tato di lengannya.

Rupanya, foto kedua merupakan penampilan mereka berdua saat beradu peran dalam film "Punk In Love". Dalam film tersebut, Vino dan Andhika memang berperan sebagai anak-anak punk.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dianggap Makin Dewasa Kasih Komentar, Netizen: Makanya Tanggapan Dia Selalu Ditunggu

Penampilan keduanya ini menuai komentar beragam dari warganet. Ada yang memuji penampilan keduanya dengan berkomentar, "Kayak nggak berubah mukanya, nggak tua-tua."

Kompilasi Lawakan Andhika Pratama (Instagram/@andhiiikapratama)

"Definisi makin tua makin ganteng," puji warganet lain.

Selain memberi pujian ada pula warganet yang masih teringat peran mereka dalam film tersebut. Salah satu warganet menulis, "Part paling lucu di 'Punk In Love' tuh ketika Andika boker di jendela bus." (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
9 Potret Yeonwoo di The Golden Spoon, Perankan Putri dari Keluarga Kaya yang Ambisius

Load More