Nur Khotimah | MataMata.com
Perempuan Bergaun Merah. (YouTube/CINEMA 21)

Matamata.com - Trailer resmi Perempuan Bergaun Merah akhirnya dirilis. Cuplikan dari film Perempuan Bergaun Merah pun berhasil membuat netizen semakin antusias menantikan tayangan penuhnya di bioskop.

Film Perempuan Bergaun Merah diumumkan akan diproduksi pada tahun 2020 lalu. Setelah hampir dua tahun menunggu, penonton akhirnya bisa menyimak trailer resmi film yang juga dibintangi Refal Hady tersebut.

Baca Juga:
9 Artis Lulusan Sarjana Hukum, Gelar Syahrini Jadi Sorotan Najwa Shihab

Perempuan Bergaun Merah merupakan sempalan dari film Sebelum Iblis Menjemput yang sukses di pasaran saat dirilis pada 2019 lalu. Film yang diproduseri oleh Timo Tjahjanto ini dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady sebagai genre horor perdana mereka.

Perempuan Bergaun Merah menceritakan tentang Dinda (Tatjana Saphira), seorang mahasiswi introvert yang diteror oleh hantu perempuan bergaun merah. Namun dia tetap kekeuh menuntaskan misteri yang dihadapi, walaupun nyawanya terancam.

Selama proses menguak sosok perempuan bergaun merah yang menghantuinya, Dinda dibantu oleh Putra (Refal Hady), temannya. Bersama, mereka berjuang menghadapi teror mematikan dari sosok iblis misterius itu.

Baca Juga:
6 Anak Artis jadi Abdi negara, Tentara di Amerika hingga Polwan Cantik

Dalam trailer yang dirilis pada Rabu (28/9/2022), Putra berbicara tentang hilangnya seorang perampuan kenalan mereka yang bernama Kara (Stella Cornelia) dengan putus asa.

Perempuan Bergaun Merah. (YouTube/CINEMA 21)

Cuplikan adegan yang ditampilkan setelahnya mengisyaratkan bahwa Kara dinyatakan meninggal, meski keberadaannya masih menjadi misterius. Ketegangan muncul bersama sederet teror yang dihadapi oleh Dinda dan orang-orang di dekatnya.

Warganet cukup terkesan dengan trailer resmi Perempuan Bergaun Merah, apalagi mereka sudah menunggu dua tahun hingga film ini akhirnya dirilis. Banyak juga yang tak sabar menantikan aksi Refal Hady, aktor muda yang belakangan sedang naik daun.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Kena 'Sentil' Usai Donasi ke Korban Bully: Job Baim Wong Jangan Diambil Kang!

"Gila sih vibesnya film Timo banget, nggak sabar nih penantian selama 2 tahun," komentar warganet.

"Di mana ada ayang Refal Hady, pasti nonton, can't wait mas Putra," sahut warganet lain.

"Aku lihat poster Perempuan Bergaun Merah ini ada sejak film Perempuan Tanah Jahanam di bioskop. Akhirnya tayang juga ya," imbuh lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Lee Kyu Hyung di May It Please The Court, Jadi Pengacara Hebat yang Misterius

Perempuan Bergaun Merah dijadwalkan tayang pada 3 November 2022 mendatang. Catat tanggalnya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More