Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Hellraiser. (IMDb)

Matamata.com - Hellraiser merupakan film horror yang perdana tayang di Hulu pada 7 Oktober 2022 kemarin. Film karya sutradara David Bruckner ini merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis tahun 1987 silam.

Film yang dibintangi oleh Odessa A'zion, Jamie Clayton, dan Adam Faison ini menyuguhkan adegan kekerasan yang cukup vulgar. Tak heran jika Hellraiser ini mengantongi peringkat "R" dengan visual yang penuh kekejaman.

Penasaran seperti apa visual dari film yang diadaptasi dari novel The Helbound Heart ini? Yuk, simak sinopsis Hellraiser berikut ini!

Baca Juga:
'Genetik', Ernest Prakasa Ikutan Sindir Wirda Mansur yang Curhat soal Sedekah

Sinopsis Film Hellraiser

Sinopsis Hellraiser. (IMDb)

Hellraiser menceritakan tentang seorang perempuan muda bernama Riley yang ketagihan terhadap kotak teka-teki kuno. Ia pun tak menyadari bahwa kotak tersebut berfungsi sebagai pemanggil Cenobites.

Cenobites adalah sekelompok makhluk gaib dari dimensi lain yang sangat kejam. Saudara laki-laki Riley, Matt pun lenyap setelah mencoba membangunkan sang kakak yang tak sadarkan diri karena kotak kuno tersebut.

Baca Juga:
'Bukan Fuji Doang', Video Chandrika Chika Dikenalkan ke Keluarga Thariq Halilintar Viral

Percaya bahwa sang adik hilang karena kotak tersebut, Riley pun mencoba menyelidiki Serena Menaker. Serena adalah pengacara yang menyembunyikan kotak dalam sebuah warehouse yang kemudian ditemukan Riley.

Bersama dengan para rekannya, akankah Riley bisa lolos dari para Cenobites yang keji?

Pemeran Hellraiser

Baca Juga:
Lesti Kejora Buru-Buru Pilih Damai, Sunan Kalijaga Kecewa: Harus Ada Efek Jera

Sinopsis Hellraiser. (IMDb)

Film produksi 20th Century Studios ini dibintangi oleh Odessa A'zion yang memerankan Riley Mckendry. Ada pula Jamie Clayton yang merupakan pemimpin dari para Cenobites, makhluk gaib keji yang berasal dari dimensi lain.

Sementara itu ada karakter Colin yang diperankan oleh Adam Faison, kekasih Matt. Matt McKendry adalah saudara dari Riley yang sosoknya dibintangi oleh Brandon Flynn. Selain nama di atas, ada juga Aoife Hinds yang berperan sebagai Nora, teman sekamar Matt dan Collin. Ada pula Jason Liles, Yinka Olorunnife, Selina Lo hingga Zachary Hing.

Fakta Menarik Hellraiser

Baca Juga:
Tegaskan Tak Bakal Nikahi Pria Beristri, Kalina Oktarani: Jangan Bilang Saya Pelakor

Sinopsis Hellraiser. (IMDb)

Buat yang penasaran, yuk simak juga sederet fakta menarik Hellraiser:

1. Hellraiser merupakan reboot dari film horror berjudul serupa karya Clive Barker yang rilis tahun 1987 silam.

2. Film ini juga terinspirasi dari sebuah novel berjudul The Hellbound Heart, namun dengan visual yang tentu saja lebih modern dan canggih.

3. Tak berbeda jauh dengan versi originalnya, dalam film Hellraiser ini juga menampilkan berbagai adegan yang cukup sadis. Makanya film satu ini mengantongi peringkat "R".

4. Karakter The Priest yang diperankan Jamie Clayton dalam film ini juga digambarkan memiliki rupa yang cantik namun mematikan.

Nah, itu dia sinopsis dan deretan fakta menarik Hellraiser. Udah pada nonton belum, nih?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More