Nur Khotimah | MataMata.com
Trailer film Keramat 2 Caruban Larang. (YouTube/CINEMA 21)

Matamata.com - Satu lagi film horor Indonesia yang siap tayang di bioskop bulan November. Menjelang penayangannya, film bertajuk Keramat 2: Caruban Larang itu pun menggoda penggemar dengan merilis trailer menarik.

Dilihat dari trailernya, Keramat 2: Caruban Larang bercerita tentang sekumpulan anak muda dari Jakarta yang berangkat menuju Cirebon dengan tujuan berbeda. Ada yang melakukan riset untuk tugas akhir, membuat film dokumenter, hingga konten horor.

Baca Juga:
Menantu Keceplosan, Sophia Latjuba Diam-Diam Mau Kawin Lagi?

Keramat 2: Caruban Larang merupakan sekuel film Keramat yang dirilis pada 2009 lalu. Film arahan sutradara Monty Tiwa ini dibintangi Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, serta Keanu Agl.

Dalam trailer yang dirilis, semuanya menjadi kacau ketika salah satu kamera merekam satu kesalahan fatal. Suasana semakin mencekam setelah mereka melakukan ritual, bahkan nyawa mereka juga terancam.

Trailer Keramat 2: Caruban Larang menampilkan satu per satu adegan menegangkan dari apa yang terjadi pada ketujuh sahabat tersebut. Format mokumenter membuat kesan horor semakin kuat.

Baca Juga:
'Kalau Visum Kan Berarti Udah Ada Faktanya', Dinar Candy Mangkel Lesti Kejora Damai Kasus KDRT

Keanu Agl (instagram/@keanuagl)

Banyak warganet yang tak sabar menantikan Keramat 2: Caruban Larang karena kesuksesan film pertamanya. Namun tak sedikit yang membahas penampilan Keanu Agl dalam trailer.

"Akhirnya keluar juga nih trailer, enggak sabar pengen nonton Keanu bikin mood," komentar warganet.

"Ada Keanu malah mau ketawa terus gue wkwk," tambah warganet lain.

Baca Juga:
Geram Dituduh Jual Diri, Dewi Perssik Buru Fans Lesti Kejora: Kusikat Kau!

"Semoga Keanu aktingnya bagus," sahut yang lain.

Sementara itu, Keramat 2: Caruban Larang bakal dirilis serentak di bioskop Indonesia pada 24 November 2022 mendatang. Kamu siap nonton?

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Rizky Billar Diprotes Tetangga, Ayu Aulia Diduga Menikah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More