Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024 (imdb)

Matamata.com - Genre horor tampaknya masih mendominasi industri perfilman tanah air. Ada beberapa judul yang bakal hadir di bioskop sepanjang Maret 2024.

Film horor Indonesia memang selalu menjadi genre favorit pemirsa. Selain karena seram, ceritanya cukup related bagi masyarakat.

Lantas apa saja film horor Indonesia yang bakal tayang Maret 2024? Simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga:
Film Horor Terbaru Joko Anwar Tayang Lebaran 2024, Berikut 4 Fakta Siksa Kubur

1. Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai – 7 Maret

Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024 (imdb)

Parade film horor di bulan Maret 2024 dibuka oleh Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai. Film arahan sutradara Yongki Angestu ini dibintangi oleh Putri Ayudya, Dimas Aditya juga Alyssa Abidin.

Tayang 7 Maret, kisahnya tentang suami istri bernama Bima dan Sriatun yang diteror oleh sosok kuyang saat baru pindah rumah. Hantu tersebut mengincar bayi dalam kandungan Sriatun.

Baca Juga:
5 Fakta Dark Nuns: Film Horor Baru Song Hye Kyo, Jeon Yeo Bin, dan Lee Jin Wook

2. Tanduk Setan

Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024 (imdb)

Film horor garapan Starvision ini dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2024. Jajaran pemeran utamanya adalah Taskya Namya, Diah Permatasari, Rukman Rosadi, Nur Mayati, Boy Muhammad dan banyak lagi.

Tanduk Setan menceritakan tentang seorang anak yang sudah ditandai oleh iblis. Anak tersebut dijanjikan menjadi milik iblis bahkan sejak sebelum dilahirkan.

Baca Juga:
Film Horor 'Pemandi Jenazah' Hadirkan Wahana Rumah Hantu Bertema Ritual Memandikan Jenazah

3. Hantu Polong

Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024 (imdb)

Selain Tanduk Setan, film horor yang akan tayang pada 14 Maret adalah Hantu Polong. Film ini diangkat dari kisah urban legend dari daerah melayu.

Hantu Polong digambarkan sebagai sosok menyeramkan yang kerap memangsa anak kecil agar awet muda. Film ini dibintangi oleh Inggrid Widjanarko, Berlliana Novel serta Willy Dozan.

Baca Juga:
Bintangi Film Horor 'Lampir', Ardina Rasti Tak Bisa Jauh dari Anak: Aku Kangen Banget

4. Kurban: Budak Iblis

Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024 (imdb)

Film horor berikutnya adalah Kurban: Budak Iblis yang dijadwalkan rilis pada 21 Maret 2024. Adila Fitri, Inggrid Widjanarko, dan Egy Fedly menjadi pemeran utama dalam film ini.

Kisahnya tentang Dewi dan keluarganya yang baru pindah rumah ke Bandung. Alih-alih hidup tenang, mereka justru diteror oleh penunggu rumah tersebut.

5. Para Betina Pengikut Iblis 2

Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024 (imdb)

Para Betina Pengikut Iblis siap membuat pemirsa bergidik dengan kisah barunya dalam sekuel yang akan tayang pada 28 Maret 2024. Film ini masih disutradarai oleh oleh Rako Prijanto.

Namun belum diketahui apakah Mawar de Jongh dan pemain lainnya akan kembali membintangi film tersebut. Sinopsis resminya juga belum dirilis.

6. Ronggeng Kematian

Film Horor Indonesia Tayang Maret 2024 (imdb)

Maret 2024 akan ditutup oleh Ronggeng Kematian karya Verdi Solaiman. Film yang dibintangi oleh Revaldo, Krisjiana Baharudin, Dito Darmawan, Cindy Nirmala dan Chicco Kurniawan ini akan dirilis pada 28 Maret.

Diangkat dari novel, plot ceritanya akan berkutat di sekitar mahasiswa KKN yang terlibat dalam misteri hilangnya seorang penari ronggeng bernama Sulastri.

Itu dia deretan film horor Indonesia yang bakal tayang Maret 2024. Film yang mana paling dinanti?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More