Ade Wismoyo | MataMata.com
Jingga dan Senja 2 (vidio)

Matamata.com - Sinopsis Jingga dan Senja S2 - Memasuki bulan baru berarti akan hadir pula judul-judul Original Series terbaru dari Vidio. Selain judul original series baru seperti Dapur Napi, Vidio juga akan merilis season kedua dari serial original populer Jingga dan Senja.

Sebelumnya, musim pertama dari serial Jingga dan Senja sudah tayang sebanyak 8 episode sejak 29 Oktober tahun lalu. Serial tersebut bisa dikatakan sukses sampai dibuatkan musim kedua di tahun berikutnya.

Pada musim kedua ini, serial Jingga dan Senja akan kembali diarahkan oleh Kuntz Agus sebagai sutradara. Nggak cuma itu aja, para aktor dan aktris yang terlibat di musim sebelumnya pun dipastikan akan kembali memerankan karakternya seperti Abidzar Al-Ghifari dan Yoriko Angeline.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disebut Pansos Demi Cari Duit, Bunda Corla Langsung Bela: Dia Seorang Ibu

Jingga dan Senja direncanakan akan rilis pada tanggal 18 November 2022 eksklusif di platform streaming Vidio. Sebelum nonton, simak sinopsis Jingga dan Senja S2 berikut ini!

Jingga dan Senja 2 (vidio)

Sinopsis Jingga dan Senja Season 2

Ari ditemani oleh Tari saat sedang menunggu ibunya di lobby stasiun kereta. Ketika ibunya datang, Ari langsung dipeluk erat oleh sang ibunda sembari meneteskan air mata. Meskipun akhirnya bertemu dengan ibunya, Ari tetap merasa kecewa karena saudaranya, Ata, tidak ikut bersama sang ibunda.

Baca Juga:
4 Fakta Series Happy Go Jenny, Prilly Latuconsina Jadi Robot AI

Kemudian Ari meminta ibunya untuk tinggal di Jakarta, akan tetapi ibunya merasa hal tersebut tidak mungkin terjadi jika dirinya harus meninggalkan Ata sendiri. Ibunya pun akhirnya menyanggupi untuk kembali tinggal di Jakarta asalkan Ata juga ikut bersamanya.

Beberapa waktu berlalu, Ari akhirnya mendapat kabar dari sang ibu. Ibunya berkata bahwa Ata sepakat untuk kembali tinggal ke Jakarta, akan tetapi Ata tidak ingin tinggal satu atap dengan Ari. Mendengar hal tersebut, Ari merasa Ata menyimpan dendam pribadi kepadanya.

Tari yang mulai bingung dengan perasaannya, kemudian mencari jawaban bersama dengan Angga. Tari merasa tidak punya pilihan lagi selain membereskan semuanya, sebab dia yakin bahwa cinta dapat menyembuhkan luka di antara mereka.

Baca Juga:
11 Momen Kebersamaan Lydia Kandou dengan David Sumendap, Sudah Saling Kenalkan Keluarga

Nantikan Season Terbaru Jingga dan Senja di Vidio

Itu dia sedikit detail dan sinopsis Jingga dan Senja S2 yang akan melanjutkan kisah antara Ata, Ari, dan juga Tari.
Kalian bisa nonton Jingga dan Senja Season 2 series di website atau aplikasi Vidio saat series-nya rilis pada tanggal 18 November nanti. Selagi menunggu, kalian bisa nonton terlebih dahulu berbagai vidio original series lainnya yang nggak kalah seru.

Pokoknya sekarang kalau mau nonton series asli Indonesia nggak perlu bingung lagi karena #SemuaAdaDiVidio! (Rizky Ramadhan)

Baca Juga:
Dihujat gegara Curhatan Anak Sambung, Adelia: Gak Ada Masalah sama Kiesha

Load More