Nur Khotimah | MataMata.com
If The Voice Has Memory. (Vidio)

Matamata.com - Berbicara tentang drama romantis, tak melulu terpaku pada drama Korea saja. Negara Tiongkok pun tak kalah dalam hal romansa yang satu ini. Salah satu drama yang bisa kamu saksikan adalah If The Voice Has Memory.

Drama Mandarin If The Voice Has Memory sendiri tayang perdana di negara asalnya pada tahun 2021. Serial romantis ini dibintangi oleh Wei Zheming dengan lawan mainnya Pan Meiye.

Drama If The Voice Has Memory disutradarai oleh Sun Hao dan diproduksi oleh Mango Tv. Untuk kamu penggemar drama yang penuh dengan adegan romantis, siap-siap untuk baper dan berkaca-kaca.

Baca Juga:
Sambut Bulan Suci, Vidio Hadirkan Promo Tontonan Hari Ramadan Mulai dari Rp1.000!

Kini, kamu sudah bisa nonton If The Voice Has Memory di platform streaming Vidio. Sebelum itu, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis

Menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Yu Lu Xi yang diperankan oleh Pan Meiye, memiliki mimpi sebagai aktris pengisi suara seperti idolanya Mai Da yang diperankan oleh Wei Zheming.

Baca Juga:
Dapatkan Promo Tontonan Hari Ramadan di Vidio Mulai dari Rp1.000! Suguhan Hangat Drama Religi sampai Olahraga

Yu Lu Xi dikenal sebagai wanita yang ambisius dan optimis, dia percaya bahwa bisa menggapai impiannya sejak lama sebagai pengisi suara. Suatu hari, Yu Lu Xi mengetahui bahwa Li Nan yang merupakan bos tempatnya bekerja adalah seseorang yang selama ini dia idolakan, Mai Da.

Hubungan Mai Da dan Yu Lu Xi semakin terbuka satu sama lain dan menjadi dekat. Mai Da mengajarkan Yu Lu Xi dalam pekerjaannya dan membuat mereka memiliki hubungan ke tahap selanjutnya, berkencan. Menjalin kasih dengan idolanya, membuat Yu Lu Xi beruntung, kehidupan yang berjalan lancar, baik karir ataupun kehidupan percintaan.

Memiliki hidup yang selalu berjalan lancar tentunya tidak setiap saat, Yu Lu Xi dihadapkan dengan penyakit alzheimer ayahnya yang membuatnya khawatir, Yu Lu Xi akhirnya memanfaatkan pekerjaan sebagai pengisi suara untuk membantu sang ayah mengingat dirinya, jika tiba – tiba ayahnya lupa dengan dirinya.

Baca Juga:
Sudah Tayang, Ini Alasan Wajib Nonton Vidio Original Katarsis: Pevita Pearce Terlibat Drama Penuh Darah

Apakah hidup Yu Lu Xi akan terus berjalan dengan baik? Bagaimana hubungan Yu Lu Xi dengan Mai Da? Simak series lengkapanya hanya di platform Vidio.

Link Nonton If The Voice Has Memory

Apakah sinopsis di atas sudah memantik rasa penasaran kamu? Kalau begitu langsung saja nonton semua episode lengkap seriesnya di aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, If the Voice Has Memory sub Indo.

Selain drama Mandarin, masih banyak drama dari negara asia lainnya yang tak kalah menarik mulai dari Drama India, Drama Thailand, hingga Drama Korea yang paling digemari. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga. Untuk tiga episode pertama, semua serial drama di Vidio bisa disaksikan gratis. Selanjutnya, kamu bisa berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari 29 ribu untuk akses 30 hari. (Amira Talida Ramadhina)

Load More