Nur Khotimah | MataMata.com
Dapur Napi (instagram/@vidiooriginals)

Matamata.com - Ada sesuatu yang spesial dalam perayaan Hari Pahlawan pada tahun ini, yaitu perilisan original series terbaru dari Vidio berjudul Dapur Napi yang memiliki cerita unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Serial ini diisi oleh banyak talenta Tanah Air, sebut saja nama-nama seperti Clara Bernadeth, Asmara Abigail, hingga Shenina Cinnamon. Selain itu, cerita dalam serial ini berangkat dari idenya Gina S. Noer, salah satu penulis hebat di Indonesia.

Gina mendapat ide tersebut ketika sedang melihat liputan seorang mantan teroris yang sedang melakukan program deradikalisasi ke masyarakat. Stigma buruk masyarakat terhadap para mantan narapidana inilah yang kemudian menjadi premis utama yang ingin diangkat oleh Gina.

Baca Juga:
Resleting Warna Emas, Tas Tenis Nagita Slavina Mereknya Tak Terduga Harganya Tak Terjangkau

Dapur Napi. (Vidio)

Meskipun idenya dibuat oleh Gina S. Noer, akan tetapi serialnya sendiri disutradarai oleh duet Rein Maychaelson serta Adis Kayl. Serial Dapur Napi tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio mulai tanggal 10 November 2022.

Nah, sebelum mulai mengikuti serialnya, berikut ada sinopsis Dapur Napi episode 1 yang mungkin bisa sedikit membantu!

Sinopsis Dapur Napi Episode 1

Baca Juga:
'Sambil Nyaleg Lebih Sempurna', Venna Melinda Dukung Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik

Dapur Napi (instagram/@vidiooriginals)

Menceritakan Laila yang harus mendekam di penjara setelah terbukti bersalah atas kecelakaan lalu lintas yang menewaskan adik dari Namira. Di penjara, Laila cukup beruntung karena memiliki teman-teman yang suportif bernama Nur, Ayu, serta Linda. Mereka senang akan kehadiran Laila di sel mereka, apalagi ditambah dengan keahlian Laila yang pandai memasak.

4 tahun kemudian, Laila akhirnya keluar dari penjara dan kembali lagi ke rumahnya. Namun, kehidupan sebagai mantan narapidana membuat Laila menderita, bahkan Laila pun jadi sasaran empuk dari gunjingan tetangga.

Laila pun akhirnya menjadi dilema, antara kembali membangun restoran impian ayahnya atau menjual ruko dan pergi menjauh. Sebab, Laila sudah tidak tahan lagi dengan gunjingan tetangga yang selalu menyakitinya.

Baca Juga:
Iriana Jokowi Pakai Sandal Belasan Juta di KTT ASEAN, Ternyata Merek Andalan Syahrini

Nonton Dapur Napi di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari Dapur Napi series episode 1 yang bisa kamu tonton gratis sekarang juga di Vidio.
Selain episode 1, kalian juga bisa nonton episode 2 Dapur Napi series secara cuma-cuma, lho. Tapi untuk seterusnya, tentu kalian perlu berlangganan minimal Vidio Platinum senilai Rp29.000/30 hari. Murah banget, kan?

Pokoknya sekarang nonton series-series lokal udah paling bener di Vidio deh, soalnya #SemuaAdaDiVidio! (Rizky Ramadhan)

Baca Juga:
Anak Sultan Mau Lewat, Harga Bucket Hat Dior yang Dipakai Ameena Bikin Semangat Ngumpulin Cuan

Load More