Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Nagita Slavina Tenis Bareng Mama Rieta dan Caca Tengker. (YouTube/Mama Rieta)

Matamata.com - Banyak artis Indonesia yang kini sedang menggemari olahraga tenis lapangan. Banyak dari mereka yang mengunggah gaya serta fesyen saat sedang mengayun raket di lapangan.

Salah satu selebritis yang diketahui begitu tertarik dengan olahraga satu ini ialah Nagita Slavina. Ia bahkan bergabung dalam sebuah klub tenis yang bernama Spinderella.

Menggemari olahraga yang membutuhkan gerak cepat ini membuat Nagita tidak hanya memperhatikan kondisi tubunya. Ia juga menaruh atensi pada perlengkapan yang digunakan untuk bermain, termasuk soal tas yang dipakai untuk membawa raket dan peralatan lainnya.

Baca Juga:
'Sambil Nyaleg Lebih Sempurna', Venna Melinda Dukung Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik

Terbaru, Nagita Slavina terlihat menenteng tenis bag miliknya ketika mengumpulkan barang pindahan rumah. Tampil cantik memakai seragam RANS dan bando Prada putih, Nagita tampak membawa tas hitam dengan bentuk yang cukup unik.

Modelnya bak tas jinjing dengan dua kantung menonjol di bagian depan dan samping. Rupanya kantung bagian depan dapat digunakan sebagai tempat untuk meletakkan raket sementara bagian samping dapat menyimpan bola tenis.

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram fashion_nagitaslavina. Akun ini juga menelusuri merek tas hitam tersebut.

Baca Juga:
Iriana Jokowi Pakai Sandal Belasan Juta di KTT ASEAN, Ternyata Merek Andalan Syahrini

Sempat dikira berasal dari merek olahraga yang familiar seperti adidas dan nike, rupanya tennis bag ini berasal dari merek Anya Hindmarch.

Mengingat Nagita merupakan salah satu selebritis yang tajir melintir, harga tas ini juga sukses bikin mikir-mikir. Bagaiman tidak? Menurut penelusuran akun ini tas dijual dengan harga 655 Pound sterling atau setara dengan Rp11,6 Juta.

Baca Juga:
Anak Sultan Mau Lewat, Harga Bucket Hat Dior yang Dipakai Ameena Bikin Semangat Ngumpulin Cuan

Untuk sebuah tas yang bisa membawa peralatan olahraga, harganya terbilang cukup mahal bagi warganet. Selain itu warganet juga salah fokus dengan merek tas yang kurang familiar ini.

Seorang warganet menulis, " Dia suka pakai barang lien dari yang lain dah. Tapi selalu bagus."

"Terima kasih ya Mama Gigi. Dari Mama Gigi aku banyak tau brand yang seebelumnya nggak pernah denger bahkan tau," puji warganet lain. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
8 Fakta Kisruh Nia Ramadhani saat Nonton Konser MLTR, Dituduh Serobot Kursi Penonton

Load More