Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Venna Melinda. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Venna Melinda mendukung Verrell Bramasta untuk terjun ke dunia politik. Terlebih, sekarang Verrell Bramasta sudah sekitar 7 tahun meniti karier sebagai artis. Bagi Venna Melinda, Verrell merupakan sosok anak yang cerdas sehingga dinilai mampu merambah ke dunia politik.

Untuk sekarang, Venna Melinda menyebut Verrell Bramasta sedang berusaha menyelesaikan kuliah S1-nya. Kalau Verrell mau kuliah sambil berkarier di politik, hal itu tidak dipermasalahkan oleh Venna.

"Sebenernya dia lumayan lama yah jadi artis. Sudah tujuh tahun belum sempet melanjutin S1. Aku tahu banget tuh anak pintar," kata Venna Melinda di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Jumat (11/11/2022).

Baca Juga:
Iriana Jokowi Pakai Sandal Belasan Juta di KTT ASEAN, Ternyata Merek Andalan Syahrini

Venna Melinda dan Verrell Bramasta. (YouTube/VRL Bramasta)

"Aku bilang kalau mau jadi anggota DPR, kak harus edukasi harus mumpuni. Sekolah kan bisa online. Bagus banget kalo bisa masuk politik, S1 sambil kerja juga, sambil nyaleg juga lebih sempurna lagi," sambungnya.

Bukan itu saja, Venna Melinda mengatakan Verrell Bramasta juga sudah siap melepas atribut keartisannya. Mengingat tujuan utamanya menjadi anggota DPR adalah menolong masyarakat.

"Aku tanya kalau jadi anggota DPR siap nggak melepas keartisan kayak melepas asisten, nggak pake branded lagi, karena kan kalau kita jadi wakil rakyat harus down to earth," tutur Venna Melinda.

Baca Juga:
Anak Sultan Mau Lewat, Harga Bucket Hat Dior yang Dipakai Ameena Bikin Semangat Ngumpulin Cuan

Verrell Bramasta bersama ibu dan adiknya. (Instagram/@bramastavrl)

"Karena pencitraan berbeda. Pasti kamu akan sibuk. Dia bilang insya Allah mah karena pengen ke politik karena punya passion nolong orang," imbuhnya.

Dia menuturkan kalau keinginan Verrell Bramasta menjadi anggota DPR sejatinya sudah lama.

"Cita-cita dari kecil sebelum jadi artis sekarang itu jadi diplomat, dia pengen jadi DPR. Karena dia lihat pekerjaan ibunya," ungkapnya.

Baca Juga:
8 Fakta Kisruh Nia Ramadhani saat Nonton Konser MLTR, Dituduh Serobot Kursi Penonton

Selebihnya, Venna Melinda mengaku sudah mengingatkan sang anak tentang dunia politik.

"Yang aku selalu bilang kalau di politik yang penting itu bukan cuma popularitas, tapi elektabilitas sama mental yang kuat. Kalau memang niat masuk politik buat kerja sama masyarakat, kamu harus kuat. Jangan sampe kamu ke hal-hal yang baik," tandasnya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Disuruh Pilih Syahrini atau Mbak Bulan, Jawaban Denise Chariesta Digunjing

Load More