Lomba Sihir Rilis

Matamata.com - Karya terbaru dari grup asal Indonesia, Lomba Sihir, yang berjudul ‘Pesona’ telah dirilis pada  tanggal 1 November 2022 yang lalu. Bersamaan dengan dirilisnya single yang memikat ini, dirilis pula  video musik dari singlenya yang dihadirkan oleh Lomba Sihir dengan sentuhan ala pesta kostum  Halloween.

“Setiap lagu yang kami lahirkan, selalu datang dengan potensi yang lebih besar dan  dengan merilis ‘Pesona’ lagi, kami memaksimalkan potensinya lebih jauh lewat sebuah video musik  dengan tema dan cerita unik ini,” ungkap Natasha Udu, salah satu member dari Lomba Sihir. 

Disutradarai oleh Senry Alvin, video musik ‘Pesona’ yang dirilis oleh Lomba Sihirini diproduksi  oleh Barde. Seperti yang disebutkan sebelumnya, video musik dari lagu ini menghadirkan sebuah pesta Halloween yang mengedepankan sisi lucu dari masing-masing personel dari Lomba Sihir dan  kedekatan mereka satu sama lain.

Baca Juga:
Dituding HIV, Denise Chariesta sebut RD dan Istrinya juga HIV: Yuk ke Dokter Bareng Patungan!

Lomba Sihir Rilis

Tidak sampai disitu, untuk menegaskan nuansa retro yang ada di  dalam lagu ‘Pesona’, Lomba Sihir turut juga menghadirkan video ini dengan format video ala 80-an dengan rasio 4:3 dengan beberapa distorsi layaknya sedang direkam dengan handy-cam jaman  dahulu. 

Membahas sedikit mengenai lagunya, ‘Pesona’ sebenarnya sempat dirilis oleh Lomba Sihir bulan Desember tahun lalu melalui Sounds Cute, Might Delete Later, sebuah program Sun Eater yang  bertujuan untuk melahirkan karya yang matam dengan upaya minim di tengah pandemi.

Lagu  ‘Pesona’ jadi salah satu lagu Peserta Lomba Sihir (sebutan untuk para penggemar Lomba Sihir) saat  dibawakan di panggung-panggung festival besar maupun di panggung ruang kecil.

Baca Juga:
Jalan-Jalan Bareng Suami di Madinah, Penampilan Ayu Dewi Pakai Cadar Disanjung

Lomba Sihir Rilis

“Ide awal dari lagu  ini adalah kami ingin menulis lagu tentang cinta-cintaan. Sayangnya, tidak ada dari kami ber-enam  yang pengalamannya cukup menarik untuk dijadikan lagu,” kata Hindia.

“Jadi, kami berandai-andai  saja tentang sepasang lelaki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama sama tidak yakin saat bertemu lagi di sebuah bar ibukota,” lanjutnya.  

‘Pesona’ menjadi salam bagi Lomba Sihir pada para pendengar lagu-lagu mereka, terutama  Peserta Lomba Sihir, setelah sempat terhambat karena adanya pandemi. Harapannya, di tahun 2023,  Lomba Sihir akan semakin menebarkan ‘Pesona’ mereka ke seluruh Indonesia dan bahkan ke luar  negeri.  

Baca Juga:
4 Fakta The Real Deal Has Come, Drama Korea Baru yang Incar Baek Jin Hee dan Kwak Si Yang

Load More