Nur Khotimah | MataMata.com
Jingga dan Senja 2. (Vidio)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk para penggemar serial Jingga dan Senja, sebab mulai hari ini musim kedua dari original series tersebut sudah resmi tayang di platform streaming Vidio!

Buat yang belum tahu, serial ini diadaptasi dari sebuah karya novel berjudul Jingga dalam Elegi buatan Esti Kinasih. Kuntz Agus kembali dipercaya untuk mengarahkan musim kedua dari serial ini, begitu pun dengan Titien Wattimena yang kembali menulis skenario untuk setiap episodenya.

Dari sisi cast, aktor-aktor serta aktris yang terlibat di musim pertama dipastikan hadir lagi di musim kedua ini, sebut saja nama-nama seperti Abidzar Al-Ghifari, Yoriko Angeline, serta Giulio Parengkuan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Digeruduk Pendemo, Kok Ada Isa Zega dan Tessa Mariska?

Original Series Jingga dan Senja tayang di Vidio. (siaran pers)

Jingga dan Senja 2 akan berjumlah sebanyak 8 episode, sama seperti musim pertamanya. Tiga episode pertama sudah tayang di platform streaming Vidio, dan episode barunya akan tayang setiap hari Jumat.
Nah, sebelum mulai mengikuti serialnya, simak dulu sinopsis Jingga dan Senja 2 Eps 1 berikut ini!

Sinopsis Jingga dan Senja 2 Eps 1

Ditemani dengan Tari, Ari menjemput ibunya yang datang ke Jakarta menggunakan kereta. Ketika mereka bertemu di lobby stasiun, ibunda Ari langsung memeluk anaknya lengkap dengan cucuran air mata di pipi. Namun, ibunya datang ke Jakarta tanpa saudara kembar Ari, yaitu Ata.

Baca Juga:
Dulu Jadi Model Seksi Idaman Ariel NOAH, Artis Ini Sekarang Banting Setir Jualan Teh Manis

Ari pun kemudian memohon ibunya untuk pindah ke Jakarta, namun ibunya menolak jika dirinya harus meninggalkan Ata. Lantas ibunya pun bersedia untuk pindah ke Jakarta jika Ata juga ikut dengannya. Meskipun Ata setuju pindah ke Jakarta, namun dirinya enggan untuk tinggal satu atap bersama saudaranya.

Di sekolah, hubungan antara Ari dan Tari yang mulai berpacaran pun mulai menjadi buah bibir seantero sekolah mereka. Namun kabar hangat tersebut seakan lenyap ketika seluruh sekolah melihat anak baru yang sangat mirip dengan Ari, siapa lagi kalau bukan Ata saudaranya.

Jingga dan Senja 2 (vidio.com)

Saksikan Episode Pertama Jingga dan Senja Season 2 di Vidio

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Pernah Ribut dengan Inul Daratista, Respon Istri Adam Suseno Makjleb!

Kira-kira itulah sinopsis singkat Jingga dan Senja 2 eps 1, serial original terbaru dari Vidio yang sudah mulai tayang hari ini!.

Kalian bisa nonton Jingga dan senja 2 series tanpa ribet hanya di website dan juga aplikasi Vidio, ya. Sedikit info, kalian bisa nonton episode pertamanya secara gratis tanpa biaya! Namun untuk seterusnya kalian harus berlangganan dulu, ya.

Oleh karena itu, mari download aplikasinya dan berlangganan agar bisa menikmati serial Jingga dan Senja 2 sampai tamat! (Rizky Ramadhan)

Baca Juga:
Kediaman Wanda Hamidah Dieksekusi, Dipagari Seng hingga Dipasangi Papan 'Milik Japto Soerjosoemarno'

Load More