Nur Khotimah | MataMata.com
Cupcake untuk Rain 2. (Vidio)

Matamata.com - Selain season kedua dari serial Jingga dan Senja, Vidio juga merilis season kedua dari serial original populer lainnya yang berjudul Cupcake untuk Rain.

Kesuksesan musim pertamanya membuat Multivision Plus, selaku rumah produksi dari Cupcake untuk Rain, memutuskan untuk kembali bekerja sama dengan Vidio guna melanjutkan series tersebut ke season 2. Sebelumnya, musim pertama dari serial Cupcake untuk Rain sudah tayang sebanyak 6 episode sejak tengah tahun ini atau tepatnya 16 Juli 2022.

Para aktor dan aktris utama pun akan kembali memerankan karakternya masing-masing seperti Michelle Ziudith, Abidzar Al Ghifari, hingga Farhan Rasyid. Nggak cuma itu aja, Dinna Jasanti pun kembali mengarahkan musim kedua dari serial ini sebagai sutradara.

Baca Juga:
Sinopsis Can You Hear Me?, Vidio Original Series Pertama yang Dibintangi oleh Salshabilla Adriani

Cupcake untuk Rain 2 direncanakan akan dirilis pada tanggal 26 November 2022 secara eksklusif di platform streaming Vidio. Sebelum nonton, simak sinopsis Cupcake untuk Rain S2 berikut ini!

Cupcake untuk Rain 2. (Vidio)

Sinopsis Cupcake untuk Rain 2 Episode 1

Pada musim sebelumnya, Mariana akhirnya sukses membuka toko cupcake untuk mengenang mendiang kakaknya yang sudah meninggal. Cupcake juga membuat Mariana menemukan makna hidup sekaligus cinta sejatinya, seorang pria bernama Rain yang juga membantunya dalam membuka toko.

Baca Juga:
Sinopsis Dapur Napi, Serial Terbaru dari Vidio yang Ditulis oleh Gina S. Noer

Namun, hubungannya dengan Rain terus mendapatkan cobaan, salah satunya adalah Rain terlihat semakin dekat dengan teman magangnya yang bernama Ersya. Bahkan, Ersya juga menghasut ibu dari Mariana perihal mendiang kakaknya yang membuat hubungan ibu dan anak itu menjadi renggang.

Selain itu, Mariana juga dijauhi oleh sahabatnya, Renata, setelah sahabatnya itu mengetahui bahwa Awan menyatakan cintanya pada Mariana. Nggak cukup sampai di situ, rupanya Renata juga menyusun rencana agar sahabatnya tersebut menderita.

Streaming Cupcake untuk Rain 2 di Vidio Sekarang!

Baca Juga:
Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh Jadi Detektif di Vidio Original Series My Ice Girl

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari Rain dan Mariana? Langsung temukan kelanjutan ceritanya dengan menonton Cupcake untuk Rain 2 Series cuma di Vidio!

Cupcake untuk Rain 2 episode 1 dan 2 udah bisa kamu tonton secara GRATIS di website ataupun aplikasi Vidio, lho. Selagi menunggu episode-episode selanjutnya rilis, kamu juga bisa menonton berbagai rekomendasi original series lainnya yang nggak kalah menarik.

Pokoknya nonton serial apapun sekarang nggak perlu bingung lagi karena #SemuaAdaDiVidio!

Load More