Yohanes Endra | MataMata.com
Can You Hear Me. (Vidio)

Matamata.com - Sinopsis Can You Hear Me? – Dalam rangka menutup tahun 2022, Vidio berencana untuk merilis salah satu serial original terbarunya yang dibintangi oleh aktor/aktris yang sebelumnya belum pernah tampil di judul-judul Vidio original series.

Aktor atau aktris yang dimaksud adalah Salshabilla Adriani, salah satu aktris muda dengan segudang pengalaman di industri hiburan Indonesia. Salsha akan beradu akting dengan Daffa Wardhana yang notabene-nya adalah aktor pendatang baru. Selain itu, ada pula nama-nama lain seperti Gabriella Ekaputri, Farish Nahdi, hingga Lea Chearachel.

Serial original tersebut memiliki judul Can You Hear Me?, sebuah serial dengan genre drama-romance yang merupakan hasil dari kolaborasi antara Vidio bersama Sky Films sebagai rumah produksi. Original series arahan Hestu Saputra ini direncanakan akan tayang pada tanggal 07 Desember 2022 secara eksklusif di Vidio.

Baca Juga:
Sinopsis Dapur Napi, Serial Terbaru dari Vidio yang Ditulis oleh Gina S. Noer

Nah, biar nggak bingung-bingung banget pas nonton serialnya, berikut ada bocoran sinopsis Can You Hear Me? (2022)!

Sinopsis Can You Hear Me?

Can You Hear Me? menceritakan tentang dua orang sahabat bernama Mutia dan Dimas yang berambisi untuk memenangkan kompetisi startup dengan aplikasi “Biru” yang mereka develop bersama.

Baca Juga:
20 Hari Lagi Menuju Piala Dunia Qatar 2022, Nonton Pertandingannya Hanya di Vidio

Namun, kekalahan beruntun yang menimpa mereka pada kompetisi-kompetisi sebelumnya membuat Mutia bimbang. Dia berpikir apakah masih worth it untuk mereka terus melanjutkan project aplikasi "Biru" tersebut.

Hingga suatu hari, mereka mendapatkan sebuah tawaran dari investor yang tak terduga. Tawaran tersebut lantas mengharuskannya mengambil keputusan untuk bisa mendirikan aplikasi yang lahir dari trauma masa kecil Mutia, yaitu untuk menolong orang-orang Tuli.

Nantikan Can You Hear Me? Hanya di Vidio

Baca Juga:
Dapatkan Promo Pay Day Paket Early Bird Piala Dunia di Vidio dan Nonton Lengkap Pertandingannya

Nah, itu dia sinopsis Can You Hear Me? yang akan tayang tanggal 07 Desember 2022 nanti cuma di platform streaming Vidio.

Sembari menunggu original series Can You Hear Me tayang, kamu bisa coba-coba dulu berbagai rekomendasi series lainnya yang ada di katalog Vidio. Selain series, Vidio juga punya banyak judul-judul film, sinetron, hingga anime yang siap menghiburmu.

Sekarang nonton segala macam judul udah nggak perlu repot lagi karena #SemuaAdaDiVidio!

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Korea Gemes dan Bikin Baper, Semua Dapat Kamu Tonton di Vidio!

PENULIS: Rizky Ramadhan

Load More