Yohanes Endra | MataMata.com
Dapur Napi. (Vidio)

Matamata.com - Akan ada sesuatu yang spesial dalam perayaan hari pahlawan pada tahun ini, yaitu perilisan original series terbaru dari Vidio berjudul Dapur Napi yang memiliki cerita unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Ide cerita series ini berangkat dari Gina S. Noer, salah satu penulis hebat Indonesia, yang menonton liputan mendalam tentang program deradikalisasi mantan teroris ke masyarakat. Dari situ, Gina mulai mengembangkan ide tersebut menjadi sebuah naskah skenario.

Walaupun ditulis oleh Gina S. Noer, akan tetapi series ini nantinya akan disutradarai oleh Rein Maychaelson dan Adis Kayl. Untuk meramaikan series Dapur Napi, nama-nama yang masuk jajaran cast pun nggak tanggung-tanggung, mulai dari Asmara Abigail hingga Shenina Cinnamon.

Baca Juga:
20 Hari Lagi Menuju Piala Dunia Qatar 2022, Nonton Pertandingannya Hanya di Vidio

Rencananya series ini akan dirilis ketika Hari Pahlawan atau pada tanggal 10 November 2022 dan akan ditayangkan secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio tentunya.

Namun sebelum menonton, ada baiknya disimak dulu sinopsis Dapur Napi berikut ini!

Sinopsis Dapur Napi

Baca Juga:
Dapatkan Promo Pay Day Paket Early Bird Piala Dunia di Vidio dan Nonton Lengkap Pertandingannya

Menceritakan seorang mantan napi yang telah bebas dari kehidupan kelamnya di penjara. Mantan napi tersebut seorang wanita bernama Laila, dia kemudian memutuskan untuk melanjutkan hidupnya sebagai orang yang baik dan membuka sebuah usaha restoran.

Namun sebagaimana mantan napi pada umumnya, usaha dari Laila nggak berjalan mulus karena dia mendapat banyak penolakan dari orang-orang sekitar. Akan tetapi Laila tetap bersemangat hingga akhirnya dia bertemu dengan banyak orang yang berhasil mengubah hidupnya.

Nantikan Serial Dapur Napi Hanya di Vidio!

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Korea Gemes dan Bikin Baper, Semua Dapat Kamu Tonton di Vidio!

Itu dia sedikit detail dan sinopsis singkat dari Dapur Napi yang akan tayang bulan November nanti.

Kalian bisa nonton Dapur Napi series di website atau aplikasi Vidio mulai tanggal 10 November, namun sebelum itu mending kalian nonton berbagai judul original series lainnya yang tersedia di katalog Vidio.

Pokoknya sekarang kalau mau nonton series nggak perlu bingung lagi karena #SemuaAdaDiVidio!

Baca Juga:
Kisah Cinta Gamer Jadi Kenyataan, Baca Sinopsis Love O2O dan Nonton di Vidio!

PENULIS: Rizky Ramadhan

Load More