Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Indonesia Dapat Mahar Miliaran Rupiah (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Sebagai momen sakral dan akan diingat seumur hidup, setiap pasangan tentunya menginginkan pernikahan yang istimewa. Tidak heran jika banyak pasangan yang menggelar pernikahan yang mewah hingga mahar fantastis.

Sebagai selebriti menggelar pernikahan yang megah mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana dengan yang nilai mahar atau mas kawinnya sampai miliaran?

Selain sebagai sarat sah nikah, mahar memang kerap dinilai sebagai bukti cinta seorang pria untuk pasangannya. Nah, diantara para selebriti tanah air, siapkah sederet artis Indonesia dapat mahar miliaran rupiah?

Baca Juga:
Gak Neko-neko, Kaesang Pangarep Sebut Erina Dikasih Mahar Rp1000 Juga Mau

1. Lesti Kejora

Artis Indonesia Dapat Mahar Miliaran Rupiah (Instagram/lestykejora)

Pasangan satu ini dikenal dengan pernikahannya yang meriah. Tak hanya itu, mahar yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti bernilai 72.300 dolar AS atau setara dengan Rp 1 Miliar.

2. Syahrini

Baca Juga:
Mahar Kaesang Murah, Baju Syahrini saat Mesra Bareng Reino Barack Diomongin

Artis Indonesia Dapat Mahar Miliaran Rupiah (Instagram/princessyahrini)

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Tokyo, Jepang pada tahun 2019 lalu. Selain digelar secara megah, jumlah mas kawin yang diterima Syahrini juga tak kalah fantastis.

Mahar Reino Barack untuk Syahrini berupa perhiasan bernilai Rp40 miliar serta cincin berlian seharga Rp10 Miliar.

3. Aisyahrani

Baca Juga:
Ngeles usai Tuntut Mahar Sertifikat Rumah, Yessy Mau Diblacklist Mertua Se-Indonesia?

Artis Indonesia Dapat Mahar Miliaran Rupiah (Instagram/syh55)

Meski tak sebanyak sang kakak, namun mahat yang diterima Aisyahrani jumlahnya tak kalah fantastis. Adik Syahrini ini mendapatkan mahar berupa mobil yang bernilai 1 Miliar dari Jeffry Geovani di hari pernikahannya.

4. Bella Luna

Artis Indonesia Dapat Mahar Miliaran Rupiah (Instagram/bellalunaferlinn)

Artis selanjutnya yang dapat mahar miliaran rupiah adalah Bella Luna. Pasangan yang terpaut usia 13 tahun tersebut memulai hubungan dengan jalan ta'aruf.

Baca Juga:
'Definisi Tidak Memberatkan Juga Tidak Merendahkan', Mahar Murah Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Meski tanpa berpacaran terlebih dahulu, namun mahar yang diterima Bella Luna jumlahnya tak kalah luar biasa. Mas Kawin tersebut berupa sebuah rumah bernilai Rp2 miliar dan emas batangan seberat 88 gram.

5. Istri Ajudan Pribadi

Artis Indonesia Dapat Mahar Miliaran Rupiah (Instagram/ajudan_pribadi)

Mahar bernilai miliaran rupuab juga diberikan oleh Ajudan Pribadi kepada sang istri. Pernikahan yang digelar pada 24 Oktober ini bahkan sempat viral di media sosial. Hal ini lantaran jumlah mas kawin bernilai Rp88 miliar yang diberikan Ajudan Pribadi kepada istrinya.

Nah, itulah sederet artis Indonesia dapat mahar miliaran rupiah saat menikah. Semoga pernikahannya langgeng hingga kakek nenek nanti.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More