Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Aturan Tamu Undangan di Pernikahan Kaesang-Erina (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Mahar di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menjadi sorotan netizen. Kabarnya, di pernikahan tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan memberikan mahar Rp300 ribu.

Usut punya usut, ada makna khusus dari nominal mahar yang diberikan Kaesang untuk Erina. Menurutnya, mereka sama-sama anak ketiga di keluarga masing-masing.

Aturan Tamu Undangan di Pernikahan Kaesang-Erina (Instagram/@ kaesangp)

"Saya anak ketiga, Erina juga anak ketiga, sama," kata Kaesang Pangarep dikutip dari tayangan YouTube Berita Surakarta, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga:
5 Aturan Tamu Undangan di Pernikahan Kaesang-Erina, 4 Larangan dan 1 Kewajiban

Namun, rencananya Kaesang akan memberi tambahan mahar nantinya. Disinggung soal tambahnnya, adik Gibran Rakabuming Raka itu mengelak membocorkan.

"Ada tambahan mahar. Nanti, nanti tiga hari lagi, sabar," ucapnya.

Soal mahar tambahan tersebut, Kaesang Pangarep juga membantah itu merupakan permintaan dari Erina Gudono. Menurut Kaesang, calon istrinya termasuk perempuan yang tak banyak mau, sehingga semua atas inisiatifnya.

Baca Juga:
Jokowi Undang Orang Nomor 1 di Arab untuk Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep, Siapa?

"Nggak (bukan permintaan Erina), semua saya, Erina mah tidak neko-neko dikasih Rp 1000 juga mau," ujar Kaesang Pangarep.

Aturan Tamu Undangan di Pernikahan Kaesang-Erina (Instagram/@ kaesangp)

Sebagai informasi, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal berlangsung pada 10 Desember 2022 di kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta.

Sehari setelahnya, digelar resepsi di Pura Mangkunegaran, Solo. Sekitar 3000 undangan akan hadir dalam pernikahannya itu.

Baca Juga:
Kaesang Ditanya Mau Punya Berapa Anak dari Erina, Reaksinya Tak Terduga: Tumben!

Ribuan tamu undangan yang bakal menghadiri prosesi tasyakuran resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo nantinya dilarang memakai busana batik bermotif parang lereng. Motif tersebut dilarang lantaran hanya khusus dipakai adipati dan keluarga Pura Mangkunegaran Solo.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Ditanya Soal Bulan Madu Kemana, Jawaban Kaesang Lagi-Lagi Bikin Ngakak: Jangan Ikut!

Load More