Yohanes Endra | MataMata.com
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu bahagia karena pernikahannya dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Ya, Presiden Jokowi hadir di pernikahan Atta dan Aurel untuk menjadi saksi.

Sedikit kilas balik, rupanya tak hanya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang pernah dihadiri Jokowi. Penasaran kan, pernikahan siapa aja yang pernah didatangi Jokowi? Langsung aja kita simak berikut ini!

1. Olga Lydia

Baca Juga:
Jokowi Datang ke Pernikahan Aurel Hermansyah, Dokter Tirta: Kasihan Atta!

Pernikahan Olga Lydia didatangi Jokowi. (Instagram/andreopa)

Olga Lydia menikah dengan pengusaha Surabaya bernama Aris Utama pada tanggal 21 Februari 2017. Kala itu, acara pernikahan Olga Lydia digelar secara mewah di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jumat (21/2/2017).

Sederet tokoh penting hadir dalam pesta pernikahan Olga Lydia, satu di antaranya adalah Jokowi.

2. Uti Buncis

Baca Juga:
Farhat Abbas Bantah Pansos usai Kritik Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Aurel

Pernikahan Uti Buncis didatangi Jokowi. (Instagram/melahyarbride)

Selebgram sekaligus fashion stylist Putri Selaras Oesman alias Uti Buncis dinikahi oleh pembalap gokar dan mobil senior, Danindro Arionindito pada tanggal 8 September 2017. Acara pernikahannya digelar di rumah mempelai wanita di Jalan Karangasem Kuningan, Jakarta Selatan.

Walau digelar di rumah, dekorasi pernikahannya terbilang istimewa karena menghadirkan nuansa istana dan khas Minang. Presiden Jokowi kala itu hadir menjadi saksi pernikahan didampingi oleh wakilnya Jusuf Kalla.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Baca Juga:
Pernikahan Aurel Hermansyah Dihadiri Jokowi, Krisdayanti Bersyukur

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disorot habis dan menuai pro kontra, terutama karena pernikahan itu digelar di masa pandemi Covid-19. Pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo didampingi Iriana Jokowi saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4/2021) siang. Jokowi didapuk sebagai saksi nikah dari pihak Aurel.

Kehadiran Jokowi membuat penjagaan ketat diberlakukan sejak pukul 11.00 WIB. Sejumlah Paspampres juga terlihat berjaga-jaga di sekitar hotel. Awak media bahkan harus berpindah tempat demi mentaati protokol kehadiran Presiden Jokowi.

4. Raditya Dika

Pernikahan Raditya Dika didatangi Jokowi. (Instagram/jokiphotography)

Presiden Jokowi juga datang ke resepsi pernikahan pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang digelar di di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Jokowi yang didampingi Iriana menyampaikan ucapan selamatnya kepada Raditya Dika dan Anissa Aziza sekaligus berfoto bersama mempelai.

Load More