Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah sah menjadi pasangan suami istri setelah melakukan akad nikah pada (10/12/2022) kemarin. Sejumlah artis dan petinggi di akad nikah Kaesang sukses mencuri perhatian.

Sebagai hajat orang nomor 1 di Indonesia sudah pasti pernikahan Kaesang dan Erina dihadiri sejumlah tokoh. Gaya para artis dan petinggi yang menjadi saksi akad nikah putra bungsu Presiden Jokowi menjadi perhatian publik.

Namun, yang paling mencuri atensi adalah gaya Nagita Slavina yang datang bersama Raffi Ahmad. Kecantikan Gigi saat kondangan berhasil membuat salah fokus saking cantiknya. Langsung intip deretan potret artis dan petinggi di akad nikah Kaesang yang sudah MataMata.com rangkum.

Baca Juga:
Jan Ethes Girang Ketemu Rafathar, 7 Potret Cucu Jokowi di Nikahan Kaesang

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/raffinagita1717)

Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kondangan ke Pendopo Agung Royal Ambarukmo. Keduanya datang dengan menggunakan pesawat jet pribadi bersama rekan artis lainnya. Raffi Ahmad mengenakan kemeja batik warna biru pastel keunguan, serupa dengan bawahan yang dipakai Nagita Slavina. Penampilan Gigi dengan rambut cepol yang mengekspos lehernya cantik banget sampai jadi sorotan.

2. Irfan Hakim

Baca Juga:
Perut Kaesang Ditinju Desta, Paspampres dan WO Syok: Untung Gak Disleding!

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/irfanhakim75)

Ikut bersama rombongan Raffi Ahmad, Irfan Hakim kondangan ke pernikahan Kaesang dan Erina dalam balutan kemeja batik dan celana hitam. Senyum Irfan Hakim bahkan lebih lebar dari kedua mempelai.

3. Chef Arnold

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/arnoldpo)

Menjadi rekan bisnis, Chef Arnold ikut hadir di akad nikah Kaesang dan Erina. Keduanya memiliki usaha kuliner yaitu sebuah resto bernama Mangkokku. Alih-alih foto bareng Kaesang Chef Arnold malah foto bersama dengan Gibran.

Baca Juga:
Gemasnya Jan Ethes Bawa Cincin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

4. Deddy Mahendra Desta

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/desta80s)

Beda dari artis lain yang berpose resmi saat foto bersama pengantin, Desta justru bergaya kocak. Presenter tenar satu ini juga datang bersama rombongan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

5. Nex Carlos

Baca Juga:
Viral Momen Rayyanza 'Ngedot' di Nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/nexcarlos)

YouTuber food review Nex Carlos menggandeng istrinya saat kondangan di akad nikah Kaesang dan Erina. Ia tampil gagah dalam balutan kemeja batik, sedangkan istrinya mengenakan kebaya kutu baru berwarna pink tua.

6. Kevin Hendrawan

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/ykhendrawan)

Diketahui menjadi partner kerja di Saham Rakyat, YouTuber dan juara L-MEN of The Year, Kevin Hendrawan terlihat hadir. Bukan sebagai tamu biasa, melainkan menjadi pagar bagus.

7. Erick Thohir

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir jelas tak mungkin absen dalam akad nikah Kaesang. Pasalnya ia adalah panitia pernikahan yang menyiapkan proses pernikahan . Erick datang bersama istri dan anak perempuannya, Asha. Sedangkan dua anak laki-lakinya Arfa dan Aga dipilih jadi pagar bagus bersama sahabat Kaesang yang lain.

8. Bambang Soesatyo

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/bambang.soesatyo)

Ketua MPR Republik Indonesia Bambang Soesatyo datang dengan menggunakan setelan jas warna hitam. Ia membagikan cukup banyak momen saat kondangan termasuk foto dengan beberapa pejabat lain.

9. Bahlil Lahadalia

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/bahlillahadalia)

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menjadi petinggi selanjutnya yang hadiri akad nikah Kaesang. Ia datang bersama sang istri, masing-masing mengenakan kain batik berwarna cokelat dengan atasan beskap dan kebaya berwarna pink.

10. Luhut Binsar Pandjaitan

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/bambang.soesatyo)

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan pastinya hadir. Ia terlihat duduk bersama dengan pejabat tinggi lainnya seperti Bambang Soesatyo.

11. Listyo Sigit Prabowo

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/listyosigitprabowo)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir dengan seragam, ia melakukan pengecekan pengamanan terakhir dalam pelaksanaan akad nikah Kaesang. Dari potret yang ia unggah dirinya terlihat sibuk mengecek semua persiapan akad nikah.

12. Basuki Hadimuljono

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/bambang.soesatyo)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono hadir sebagai saksi pernikahan. Ia menjadi saksi dari pihak Kaesang, sedangkan saksi dari pihak Erina adalah Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. Keduanya hadir dengan menggunakan beskap berwarna pink.

13. K.H. Ma'ruf Amin

Potret Artis dan Petinggi di Akad Nikah Kaesang. (Instagram/bambang.soesatyo)

Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin turut hadir di momen akad nikah Kaesang. Ma'ruf Amin sekaligus menjadi khatib pernikahan Kaesang dan Erina.

Itu tadi sejumlah artis dan petinggi di akad nikah Kaesang. Semuanya hadir memberikan doa terbaik untuk pernikahan Kaesang dan Erina. Selamat Kaesang dan Erina atas pernikahannya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More