Yohanes Endra | MataMata.com
Tas Mewah Artis. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Gaya hidup para artis tak jauh dari kata glamor. Meski ada sejumlah artis yang berusaha tetap low, namun tidak sedikit yang suka barang-barang branded dengan harga fantastis.

Artis perempuan khususnya, mereka terkesan suka memakai tas mewah dari brand terkemuka di dunia. Salah satu brand favorit para artis adalah Hermes, yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Bahkan ada tas mewah artis yang dibanderol hingga lebih dari Rp4 miliar, lho. Penasaran seperti apa koleksi tas mewah artis dengan harga fantastis? Yuk intip!

Baca Juga:
Dibombardir Isu Cerai, Syahrini Asyik Pamer Tas Mewah Rp5 Miliar: Siapa yang Minjemin?

1. Bukan rahasia lagi jika Syahrini suka mengoleksi barang mewah, salah satunya tas Hermes seharga Rp4,6 miliar yang kabarnya sudah sold alias ludes. Bisa buat beli rumah mewah tuh.

Tas Mewah Artis (instagram/@fashionsyahrini2)

2. Terkenal karena selera busananya yang mahal, Nagita Slavina juga punya tas Hermes dari kulit Alligator dengan hardware emas yang harganya mencapai Rp1,7 miliar.

Tas Mewah Artis (instagram/@fashion_nagitaslavina)

3. Kalau salah satu tas mewah milik Aurel Hermansyah ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,3 miliar. Bahanya dari kulit Alligator dan hardware emas.

Baca Juga:
Rumah Sampai Tas Mewah, Eks Karyawan Bongkar Daftar Cicilan Rizky Billar: Lesti yang Bayar?

Tas Mewah Artis (instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

4. Shandy Aulia pernah terlihat memakai tas mini Hermes berwarna biru yang harganya siap bikin jantungan, yakni mencapai Rp1,3 miliar.

Tas Mewah Artis (instagram/@hermes.selebriti)

5. Salah satu tas mewah Ayu Dewi yang modelnya cantik ini juga keluaran Hermes. Harganya dibanderol sekitar Rp1,2 miliar.

Tas Mewah Artis (instagram/@fashion.mrsayudewi)

6. Kini eksis sebagai Anggota DPR, Krisdayanti yang akrab disapa KD juga punya tas mewah Hermes yang dijual dengan harga mencapai Rp787 juta.

Baca Juga:
6 Koleksi Tas Mewah Ibu Artis, Harganya Ada yang Bisa Buat DP Rumah

Tas Mewah Artis (instagram/@hermes.selebriti)

7. Ussy Sulistiawaty juga suka barang-barang branded, salah satunya tas mewah putih dengan hardware emas yang harganya fantastis, yakni Rp767 juta.

Tas Mewah Artis (instagram/@hermes.selebriti)

8. Luna Maya melengkapi tampil modisnya saat liburan di luar negeri dengan tas cantik Hermes seharga Rp719 juta ini.

Tas Mewah Artis (instagram/@lunamayacloset)

9. Rumah tangganya dengan Rizky Billar selalu jadi sorotan, Lesti Kejora juga memiliki banyak tas mewah, salah satunya tas Rp556 juta yang merupakan kado.

Baca Juga:
10 Koleksi Tas Mewah Nagita Slavina, Harganya Bisa Buat Beli Rumah

Tas Mewah Artis (instagram/@lesti.fashion)

10. Populer banget berkat sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo pernah terlihat menenteng tas Hermes yang dibanderol sekitar Rp503 juta ini.

Tas Mewah Artis (instagram/@hermes.selebriti)

Itu dia koleksi tas mewah artis yang harganya fantastis. Kalau buat beli rumah dapat berapa tuh?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More