Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Diduga Cabut dari Ikatan Cinta, Potret Amanda Manopo Bareng Kru Bikin Sedih

Beredar kabar Amanda Manopo cabut dari Ikatan Cinta. Kabarnya Amanda Manopo tak melanjutkan kontrak dengan sinetron yang sudah membesarkan namanya.

Momen-momen Amanda Manopo bareng kru Ikatan Cinta pun mulai beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @rizal.sabeni.75 milik seorang kru Ikatan Cinta pada Senin (16/1/2023).

Baca Juga:
Ditinggal Pergi Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Diduga Sepi Peminat: Malas Nonton

Akun fanbase Ikatan Cinta, @aladin.words, juga mengunggah beragam foto terakhir Amanda Manopo dengan para kru di lokasi syuting.

Potret Amanda Manopo bareng kru Ikatan Cinta. (Instagram/@aladin.words)

Seperti foto yang diunggah pada Selasa (17/1/2023), terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka mengenakan kaos berlengan panjang dengan warna yang sama. Tidak sendiri, mereka dikelilingi para kru Ikatan Cinta.

Ada juga video saat Amanda Manopo dan Glenca Chysara menangis sambil berpelukan. Sesekali mantan kekasih Billy Syahputra mengusap-usap punggung istri Rendi Jhon itu.

Baca Juga:
Kembali ke Ikatan Cinta, Arya Saloka Gak Minta Izin Putri Anne: Sudah Cerai?

Disebutkan bahwa foto dan video tersebut diambil pada hari terakhir Amanda Manopo syuting Ikatan Cinta.

Keluarnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta ternyata membuat penggemar sedih. Bahkan, beberapa mengaku menangis melihat foto perpisahan tersebut.

Lebih dari itu, para penggemar berharap Amanda Manopo dapat kembali bermain dengan Arya Saloka di proyek film atau sinetron yang lain.

Baca Juga:
Amanda Manopo Diisukan Jadi Orang Ketiga, Rating Ikatan Cinta Terjun Bebas

"Berharap nanti kalian satu proyek, entah film atau series atau apa pun itu dengan kehidupan masing-masing yang sudah bahagia," komentar netizen.

"Berdoa yang kenceng yuk gaes, semoga mereka ada proyek yang lebih wow lagi di series atau film, amin," imbuh yang lain.

"Nggak apa-apa dipisahkan di Ikatan Cinta, semoga dipertemukan lagi di PH lain buat Arya Mand," pungkas lainnya.

Load More