Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Kontroversi Pamungkas. (Instagram/pamungkas)

Matamata.com - Pamungkas begitu antusias untuk kembali melanjutkan konser Konser Birdy South East Asia Tour Indonesia di 2023 ini.

Konser yang digelar di 12 kota ini kembali melibatkan kerja sama SRN Entertainment dan MasPam Company.

Birdy Sout East Asia Tour sebelumnya sukses digelar di Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura pada Agustus dan September 2022.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kemarin - Pamungkas, Buat Kamu yang Sudah Move On!

Sementara Birdy South East Asia Tour Indonesia dimulai pada Desember 2022 dan berakhir hingga Februari 2023.

Selain sukses di edisi pertama, konser dilanjutkan karena Pamungkas memiliki banyak penggemar dan mampu memberikan penampilan memukau sepanjang konser.

"Pamungkas merupakan salah satu musisi yang karya-karyanya lahir dan digemari oleh kalangan komunitas dan pecinta musik indie. Tentunya sebagai anak bangsa, SRNEntertainment memberikan dukungan penuh terhadap berlangsungnya rangkaian konser BirdySouth East Asia Tour ini," ujar Wahyu NS selaku VP SRN Entertainment.

Baca Juga:
Coki Pardede Bela Aksi Gesek HP Pamungkas: Coba Kalau Justin Bieber atau BTS yang Begitu

Konser Birdy South East Asia Tour Indonesia sudah dimulai di Surabaya apda 2 Desember 2022.

Dilanjutkan di Bali 4 Desember 2022, Bandung 17 Desember 2022, Makassar 23 Desember 2022, Lampung 7 Januari 2023, Yogyakarta 14 Januari 2023, Pontianak 21 Januari 2023, Balikpapan 28 Januari 2023, Medan 4 Februari 2023, Palembang 11 Februari 2023, Banjarmasin 17 Februari 2023, dan Jakarta sebagai kota penutup akan digelar pada 25 Februari 2023.

Pamungkas mengaku sangat antusias melanjutkan konser ini. Apalagi di media sosial banyak sambutan dan konser positif mengenai konser ini.

Baca Juga:
Salah Tulis Nama Kurt Cobain, Pamungkas Auto Dirujak Netizen: Sok-sokan Sih

"Kenapa bikin birdy tour, salah satunya ya karena banyak orang yang dengerin, banyak orang yang komentar di YouTube. Jadi di saat itu lumayan tinggi angkanya jadi kita berpikir kenapa enggak kita cobain aja sekalian belajar sekalian kenalan," imbuh Pamungkas.

"Ekspektasinya bahkan cuma enam puluh orang, lima puluh orang pun happy sudah yang penting kita tatap muka lah. Tapi ternyata pas kita ke south east banyak juga teman-teman yang dari Indonesia kayak. 'ya udah deh bikin aja'. Akhirnya dibikin lah dua belas kota ini," kata Pamungkas melanjutkan.

Pamungkas kerap kali membagikan pemikiran dan perspektifnya tentang kehidupan, cinta, persahabatan, dan pertumbuhan diri melalui liriknya, termasuk pada album Birdy ini.

Tiket untuk konser Birdy South East Asia Tour Indonesia bisa dibeli Artatix dengan empat kelas: Tribun, Festival, dan Superfans (Meet and greet + Festival/Tribun).

Load More