Ade Wismoyo | MataMata.com
Open BO (Vidio)

Matamata.com - Teaser Open BO Resmi Dirilis, Intip 4 Alasan Kenapa Orang Memilih Dunia Prostitusi Menurut Cerita Seriesnya.

Pada Senin, 23 Januari 2023 lalu, layanan streaming Vidio akhirnya merilis teaser resmi Original Series terbarunya yang berjudul Open BO. Serial bertema drama komedi ini siap menampilkan Wulan Guritno sebagai pemeran utamanya.

Melihat dari judulnya, tampaknya series ini akan berbeda dari banyaknya series yang telah hadir di Vidio.

Baca Juga:
5 Aksi Nakal yang Cuma Bisa Ditemukan di Open BO Series, Segera Tayang 12 Februari 2023 di Vidio

Sebelumnya, pada Senin, (16/1/2023) lalu netizen diramaikan dengan postingan yang diunggah langsung oleh Wulan Guritno melalui akun instagram pribadinya. Wulan memposting sebuah poster resmi Vidio Original Series Open BO yang memperlihatkan dirinya sedang berpose di atas sebuah kursi.

Postingan tersebut dilengkapi dengan caption bertuliskan ““Halo kenalin gue Ambar dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun? Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi “Cewek Open BO”, dan Jaka, (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO””

Rilisnya teaser Open BO series pun menjadi jawaban untuk para penggemarnya untuk mengintip sedikit cerita apa yang nantinya akan hadir dalam series yang digarap oleh Reka Wijaya ini.

Baca Juga:
8 Potret Wulan Guritno di Press Conference Series Open BO, Tampil Memukau dengan Black and Red Dress

Sebelum menonton episode perdananya yang akan tayang pada 12 Februari 2023 mendatang, intip dulu 4 alasan yang membuat banyak orang memutuskan untuk Open BO menurut cerita seriesnya berikut ini.

1. Ladang Mencari Uang
Alasan yang pertama mengapa banyak orang memutuskan untuk Open BO adalah untuk mencari uang. Seperti yang sudah diungkapkan melalui teaser Open BO series, terlihat karakter utama yakni Ambar (Wulan Guritno) memilih untuk turun ke dunia prostitusi untuk menafkahi dirinya dan anaknya.

Ia rela mengubah namanya menjadi Mawar saat sedang turun ke lokasi. Keputusan untuk memilih profesi ini bukanlah sebuah pilihan yang mudah.

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Cari Pacar Demi Selamatkan Karir, Nonton di Vidio Original Series Kitab Kencan Tayang 19 Januari 2023

Lebih lanjut dalam series Open BO nantinya, penonton akan diperkenalkan lebih dalam tentang kehidupan pribadi Ambar yang merupakan seorang single mom yang menghidupi satu anaknya.

Melalui karakter Ambar, sepertinya alasan mencari nafkah adalah masalah utama dari sebagian orang yang memutuskan untuk masuk ke dunia malam ini.

2. Kebutuhan Riset
Alasan unik yang hadir dalam series Open BO mengapa beberapa orang terjun ke dunia malam ini adalah untuk kebutuhan riset.

Baca Juga:
Natasha Wilona Jadi Incaran Banyak Pria dalam Vidio Original Series Terbaru Diva

Hal menarik ini akan digambarkan melalui karakter Jaka yang diperankan oleh Winky Wiryawan. Tokoh Winky akan menjadi penyegar cerita karena karakternya yang culun. Namun karena suatu perkara, ia mau tidak mau harus masuk langsung ke lapangan untuk menggali seputar dunia Open BO.

Jaka dengan terpaksa terlibat dalam dunia prostitusi untuk meriset pekerjaan ini demi menyelamatkan karirnya yang dirasa jalan ditempat. Riset ini bertujuan agar dirinya bisa menciptakan script FTV yang terasa begitu nyata. Jika ia tidak bisa menyanggupinya, ancaman PHK pun sudah menantinya.

3. Memuaskan Fetish
Apakah Anda salah satu orang yang berpegang pada prinsip “jangan menilai seseorang dari penampilannya”?

Ya, Vidio Original Series Open BO pun akan menampilkan kisah demikian yang tertuang melalui karakter Soleh yang diperankan oleh Fajar Nugra. Soleh sendiri merupakan sosok pria lugu. Namun siapa sangka, dirinya berani terjun ke dunia Open BO demi memenuhi rasa fetishnya terhadap cewek cosplay.

Melansir dari laman lm.psikologi.ugm.ac.id, fetish sendiri merupakan obsesi seksual oleh seseorang terhadap objek yang bukan manusia atau bagian tubuh non-genital yang contohnya bisa seperti melihat orang lain menggunakan pakaian atau aksesoris tertentu.

Tidak hanya karakter Soleh, series Open BO juga menguak setiap karakter yang terang-terangan dan juga yang diam-diam senang dengan dunia prostitusi karena memiliki gairah seksual terhadap hal yang tidak wajar.

4. Mendua
Alasan terakhir adalah mendua alias selingkuh. Ya, selingkuh menjadi salah satu poin yang paling sering menjadi alasan mengapa seseorang melakukan Open BO. Alasan ini biasa digunakan karena beberapa orang tidak senang dengan pasangannya masing-masing..

Lebih jauh, masalah ini pun bisa penonton temui melalui karakter Abhimanyu yang diperankan oleh Ario Wahab. Abhi merupakan seorang pejabat satu istri yang diam-diam melakukan Open BO.

Kira-kira, apakah aksinya akan ketahuan oleh sang istri? Dan, mengapa dirinya memutuskan Open BO ketimbang menikah lagi?

Itulah 4 alasan mengapa banyak orang melakukan Open BO menurut cerita seriesnya. Selain keempat alasan di atas, apakah masih ada alasan lainnya?

Agar tidak penasaran, Anda bisa menonton teasernya terlebih dahulu melalui aplikasi Vidio sembari menunggu perilisan episode perdananya yang mulai tayang pada 12 Februari 2023 mendatang atau melalui tautan berikut ini, Open BO the Series. (Isyhari Maheswar)

Load More