Yohanes Endra | MataMata.com
Open BO Series. (Vidio)

Matamata.com - Bagi Anda penggemar Wulan Guritno pasti sudah mendengar kabar tentang diirnya yang bermain dalam web series Indonesia terbaru berjudul Open BO. Serial drama yang tayang di layanan streaming Vidio ini akan terasa berbeda dari series-series yang pernah dimainkan oleh sang aktris sebelumnya.

Diproduksi oleh Amadeus Sinemagna, Open BO series rencananya akan tayang dengan 8 episode banyaknya.

Vidio Original Series bertemakan drama komedi ini pun juga menggaet Winky Wiryawan sebagai tokoh utamanya. Selain keduanya, ada juga Ariyo Wahab, Cathy Fakandi, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia hingga Fajar Nugra.

Baca Juga:
8 Potret Wulan Guritno di Press Conference Series Open BO, Tampil Memukau dengan Black and Red Dress

Serial yang menyasar kalangan penonton berusia 21 tahun ke atas ini pun siap mengangkat sisi lain dari dunia prostitusi. Lantas, seperti apa cerita selengkapnya? Open BO sudah tayang dengan tiga episode sekaligus. Sebelum menonton, baca dulu sinopsis episode perdananya berikut ini.

Sinopsis Open BO Episode 1

Di awal series Open BO, penonton sudah diajak melihat kehidupan pribadi dari dua karakter berbeda. Ada Mawar yang memiliki nama asli Ambar dan juga Jaka.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Spill Praktik Open BO di Penjara, Manfaatkan Jam Besuk hingga Modus Pura-pura Sakit

Terlihat Mawar (Wulan Guritno) sedang bersama lelaki di sebuah hotel. Rupanya, ia akan melayani pelanggannya yang sudah Open BO dengannya. Tanpa menunggu lama, Mawar langsung menjalankan tugasnya.

Di sisi lain, Jaka sedang berhadapan dengan bosnya yang mengancam untuk memberhentikan dirinya jika tak kunjung memberikan warna baru bagi rumah produksi tempat dirinya bekerja. Sebuah tantangan untuk membuat FTV tentang Open BO pun dilemparkan kepadanya. Tanpa berpikir panjang, Jaka langsung setuju.

Merasa tidak handal dalam dunia prostitusi, Jaka langsung menemui Soleh (Fajar Nugra). Soleh adalah teman dekat Jaka yang sudah hilir mudik dalam urusan Open BO. Sampai akhirnya mereka bertemu Mami Rihanna di sebuah bar dan mengusulkan mereka untuk bertemu Mawar.

Baca Juga:
7 Fakta Wulan Guritno di Series Open BO, Akting Jadi PSK, Wulan Tak Pakai Pemeran Pengganti

Biaya untuk membooking Mawar ternyata tidak murah. Diperlukan uang 30 juta untuk bisa menghabiskan satu malam. Walaupun bukan berniat untuk melakukan Open BO sungguhan melainkan untuk riset, Jaka pun mengiyakan tawaran Mami Rihanna. Uang dengan jumlah besar itu pun ia pinjam dari temannya yaitu Bang Kibul yang merupakan bos perusahaan pinjol.

Jaka dan Mawar akhirnya bertemu. Namun karena grogi tidak pernah bersentuhan dengan wanita, Jaka justru melewatkan kesempatan emas itu untuk mewawancarai Mawar.

Ancaman Besar

Kembali ke Mawar. Ternyata dia merahasiakan identitasnya. Perempuan dengan satu anak ini ternyata bernama Ambar. Sudah banyak pelanggan yang menjadi langganannya. Salah satunya adalah Abhimanyu (Ariyo Wahab) yang merupakan seorang pejabat. Abhi pun tahu bahwa nama asli Mawar adalah Ambar.

Hubungan keduanya pun sudah tidak lagi sebatas klien melainkan simpanan Abhi yang diam-diam ia sembunyikan dari istrinya. Berulang kali Abhi berjanji untuk menikahi Ambar. Sayangnya, karena kepentingan nama baik demi kelancaran pencalonan dirinya untuk periode ke-2, Abhi masih enggan untuk menepati janji itu.

Usut punya usut, istri Abhi mencium sebuah rahasia. Ia sudah diam-diam mengutus seseorang untuk menginvestigasi kecurigaannya. Benar adanya. Dengan bermodal barang bukti foto di mana Abhi dan Ambar bersama, istri Abhi langsung mengancam bahwa dirinya tak akan bisa menang di pemilihan kedua jika tetap terus bersama wanita yang berada dalam foto tersebut.

Lalu, apakah ini menjadi akhir dari hubungan Abhi dan Ambar? Bagaimana dengan nasib Jaka yang belum sempat bertanya-tanya seputar dunia malam? Mungkinkah ia berhutang kembali demi bisa bertemu Mawar?

Link Nonton Gratis

Untuk kamu yang sudah tidak sabar melihat aksi kocak Winky Wiryawan dan menyelami drama kehidupan malam Ambar, bisa langsung menonton gratis serialnya di layanan streaming Vidio atau melalui tautan berikut ini Nonton Open BO.

Jangan lupa untuk selalu streaming Open BO episode terbaru yang tayang setiap Minggu hanya di Vidio. Unduh aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan notifikasi terbarunya!

Load More