Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/barbiekumalasari)

Matamata.com - Prosedur operasi plastik dilakukan untuk menunjang penampilan. Tidak hanya pada anggota tubuh yang bisa terlihat seperti wajah tapi juga dapat dilakukan pada organ kewanitaan. Ada cukup banyak artis pernah operasi miss V, seperti yang paling baru adalah Barbie Kumalasari yang rela merogoh kocek hingga puluhan juta.

Seperti halnya operasi plastik pada wajah, operasi pada vagina ada banyak jenisnya. Salah satu yang cukup populer adalah hymenorrhaphy atau hymenoplasty. Tujuan operasi ini adalah untuk merekonstruksi selaput dara yang robek. Selain itu ada beberapa tindakan lain yang dapat dilakukan pada miss V yang tujuannya adalah bukan untuk mengembalikan keperawanan melainkan meremajakan agar lebih estetik, sempit, dan kencang.

Prosedur ini tak hanya dilakukan oleh artis Indonesia tapi juga luar negeri lho. Penasaran siapa saja artis pernah operasi miss V? Intip deretan daftarnya berikut.

Baca Juga:
Operasi Organ Intim, Barbie Kumalasari Merasa Kayak ABG Lagi: Sekarang Bentuknya Lebih Keren

1. Barbie Kumalasari

Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/barbiekumalasari)

Saat jadi bintang tamu dalam YouTube Rasis Infotainment, Barbie Kumalasari mengaku telah melakukan operasi vaginoplasty. Tindakan medis itu dilakukannya pada November 2022 kemarin. Operasinya berjalan selama 1,5 jam dengan masa penyembuhan hingga 40 hari. Mantan istri Galih Ginanjar ini menghabiskan kurang lebih Rp80 juta demi merawat alat kewanitaannya.

2. Nikita Mirzani

Baca Juga:
10 Potret Terkini Barbie Kumalasari, Baru Jalani Operasi Keperawanan

Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Artis kontroversial Nikita Mirzani melakukan operasi miss V yaitu vaginoplasty pada tahun 2018. Operasi yang dilakukan di salah satu klinik di Jakarta itu adalah agar miss V miliknya lebih kencang. Sebab kala itu dirinya sudah melahirkan dua orang anak sehingga ia merasa organ kewanitaannya menjadi kendur. Biaya yang Nikita Mirzani habiskan nggak main-main yaitu sampai Rp300 juta.

3. Dewi Perssik

Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/dewiperssik9)

Pedangdut Dewi Perssik melakukan operasi pada miss V agar bisa membahagiakan suaminya. Operasinya sendiri sudah dilakukan sejak bertahun-tahun lalu. Menurut Dewi setelah operasi ia mengalami rasa sakit di pangkal paha dan perut. Ia berharap suaminya yang baru menikah bisa bahagia dengan usaha yang ia lakukan.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ingin Dikenal Sebagai Orang Seksi, Berniat untuk Operasi Kencangkan Payudara

4. Five Vi

Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/five_vrachmawati)

Sebelum hijrah Five Vi sangat memperhatikan penampilan tubuhnya untuk menunjang kariernya. Termasuk perawatan untuk area kewanitaannya. Five Vi pernah melakukan prosedur laser pada tahun 2015 untuk mengencangkan otot-otot organ intimnya. Setelah menjalani perawatan laser, Five Vi merasakan kepercayaan dirinya kembali. Apalagi ia sudah melahirkan sehingga otot-otot organ intimnya mulai kendur dan tak kencang lagi.

5. Tessa Kaunang

Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/tessakaunang_tuiit)

Sama seperti Five Vi, Tessa Kaunang juga menjalani perawatan laser. Perawatan tersebut dilakukan di klinik di Jakarta pada tahun 2018. Kesehatan serta keinginan untuk meremajakan organ intim menjadi alasan Tessa Kaunang melakukan perawatan laser. Walau masih menjanda, tapi hal itu dilakukan agar miss V miliknya sehat.

6. Brandi Glanville

Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/brandiglanville)

Lewat bukunya Drinking and Tweeting and Other Brandi Blunders, bintang Hollywood Brandi Glanville mengungkap sudah melakukan operasi peremajaan miss V. Alasan operasi itu dilakukan karena mantan suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Ia bahkan menyebut jika miss V-nya telah 'dirusak' oleh mantannya.

7. Kim Kardashian

Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/kimkardashian)

Sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian diketahui telah melakukan banyak prosedur medis untuk merawat kecantikan tubuhnya. Selain botox, Kim juga melakukan Brazilian Butt Lift untuk mempercantik bokongnya. Kim bahkan melakukan perawatan laser untuk peremajaan vaginanya.

8. Khloe Kardashian

Artis Pernah Operasi Miss V. (Instagram/khloekardashian)

Bersama dengan Kim, Khloe melakukan prosedur laser. Setelah melakukan operasi plastik untuk peremajaan miss V, Khloe dan Kim menyebut jika keduanya merasakan peningkatan sensasi dalam aktivitas seksual mereka.

Itulah sederet artis pernah operasi Miss V. Prosedur operasi plastik yang mereka lakukan untuk mengembalikan keremajaan organ kewanitaan sehingga lebih indah serta sehat. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More