Nur Khotimah | MataMata.com
Vidio Original Series Katarsis. (Vidio)

Matamata.com - Kamis (16/2/2023) menjadi waktu yang dinanti untuk para pecinta web series Indonesia. Dengan menggandeng Pevita Pearce sebagai tokoh utamanya, sebuah Original Series yang tayang di layanan streaming Vidio berjudul Katarsis siap menemani pemirsa dengan cerita dark thriller.

Melalui trailer yang telah diunggah pada Sabtu (11/2/2023), Vidio Original Series Katarsis memperlihatkan aktris cantik Pevita Pearce yang berperan sebagai Tara sedang berada dalam sebuah kasus pembunuhan. Ia menjadi saksi utama atas kepergian kedua orang tuanya. Terlihat dirinya juga menjadi korban atas aksi menyeramkan itu.

Pevita Pearce pun tidak hanya terlibat dalam pengusutan kasus janggal ini tapi juga menjalin sebuah cerita romansa bersama lawan mainnya yang diperankan oleh Revaldo.

Baca Juga:
5 Aksi Nakal yang Cuma Bisa Ditemukan di Open BO Series, Segera Tayang 12 Februari 2023 di Vidio

Katarsis sendiri merupakan series yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Anastasia Aemilia. Series bertema psychological thriller ini diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Randolph Zaini. Rencananya, akan ada 8 episode yang siap menemani pemirsa.

Kini Anda sudah bisa menonton series ini langsung di aplikasi Vidio yang sudah tayang dengan tiga episode sekaligus. Berikut ini ada beberapa alasan mengapa series Katarsis wajib Anda tonton.

1. Peran Karakter yang Mendetail

Baca Juga:
Aurelie Moeremans Cari Pacar Demi Selamatkan Karir, Nonton di Vidio Original Series Kitab Kencan Tayang 19 Januari 2023

Mengangkat tema psychological thriller, pastinya ada banyak yang harus diungkapkan seperti kasus yang belum selesai, trauma yang masih mengintai, kenangan masa kecil, dan pastinya hal yang berbau hukum.

Dengan banyaknya cerita yang beragam ini, tentunya masing-masing dari karakter yang hadir dalam series Katarsis memiliki ciri khas tersendiri.

Jangan kaget jika menemukan berbagai macam warna melekat pada setiap pemain, seperti sosok Alfons (Bront Palarae) yang menggunakan warna biru, Jenny (Prisia Nasution) dengan warna hijau, dan Heru (Slamet Rahardjo) yang berwarna ungu.

Baca Juga:
Natasha Wilona Jadi Incaran Banyak Pria dalam Vidio Original Series Terbaru Diva

2. Passion Project Pevita Pearce

Telah terjun di dunia entertainment cukup lama, ternyata ini kali pertama Pevita Pearce bisa mewujudkan angannya untuk terlibat dalam serial drama bertajuk dark comedy thriller.

Baginya, mendapatkan peran Tara adalah passion-nya. Sang artis juga mengaku bahwa selama ini ia adalah salah satu yang mengagumi karya-karya bertemakan psychological thriller. Ia sudah lama menantikan peran ini di mana karakter yang ditampilkan memiliki kondisi psikologis yang kompleks.

3. Konflik yang Kompleks

Seperti yang terlihat dari trailernya, tampaknya Katarsis tidak sekedar menawarkan cerita teka-teki mencari dalang yang membunuh kedua orang Tara. Tim investigasi pun terbagi menjadi dua kubu karena memiliki pandangan yang berbeda.

Tidak hanya itu, walaupun kondisi kejiwaan Tara dipertanyakan, masih ada laki-laki yang tertarik dengan dirinya. Dia adalah Ello (Revaldo). Sejak bertemu dengan Tara, Ello langsung jatuh cinta dan ingin menyelami kehidupan Tara lebih dalam.

Sibuk dengan kisah cintanya, tim investigasi tetap meminta keterangan dari Tara atas insiden yang menimpa kedua orang tuanya. Keterangan yang diberikan kepada Tara pun mengarah kepada salah satu terduga pelaku yang sudah 20 tahun tak kunjung tertangkap karena kasus serupa.

4. Banyak Bintang Muda dan Senior

Tidak hanya Pevita Pearce dan Revaldo saja, Katarsis juga diramaikan oleh sederet bintang tanah air muda dan senior lainnya seperti Slamet Rahardjo, Bront Palarae, Sigi Wimala, Prisia Nasution, Teuku Rifnu Wikana, Ratu Felisha, Shareefa Daanish, hingga Kiki Narendra.

Tentunya aktor-aktor ini sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Setiap karakter pun siap mendramatisir setiap adegan yang hadir dalam series Katarsis.

Sejak episode pertama Katarsis series dimulai, terlihat Pevita Pearce sudah tampil dengan berlumuran darah. Tak ingin ketinggalan menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni, aktor senior Slamet Rahardjo siap menyajikan adegan penuh ketegangan.

Bahkan keduanya turut berada dalam satu adegan seperti mencekik hingga menendang. Aksi ini pun membuat keduanya harus mengandalkan kekuatan fisik.

Nonton Gratis Katarsis Series

Apakah keempat alasan di atas sudah meyakinkan Anda untuk ikut terjun ke dalam dunia Tara yang penuh dengan tanda tanya? Berhasilkan Tara bangkit dari traumanya yang kehilangan kedua orang tuanya?

Anda bisa menonton gratis episode pertama melalui tautan berikut ini, Katarsis episode 1. Untuk selanjutnya, Anda bisa berlangganan Vidio Premier yang bisa didapatkan mulai dari 24 ribu untuk akses 30 hari.

Jangan lupa untuk selalu streaming Katarsis episode terbaru yang tayang eksklusif hanya di Vidio. Ayo unduh aplikasinya agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya. (Isyhari Maheswar)

Load More