Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Beef (netflix)

Matamata.com - Netflix kembali memanjakan pemirsa dengan tayangan seru yang disuguhkan. Kali ini, platform streaming raksasa itu merilis Beef, serial komedi yang memasangkan Steven Yeun dan Ali Wong.

Drama 10 episode ini diproduksi oleh A24. Selain Steven Yeun dan Ali Wong, Beef juga dibintangi Joseph Lee, Young Mazino, David Choe dan Patti Yasutake sebagai pemeran pendukung.

Beef sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 6 April 2023. Kalau kamu tertarik nonton, simak dulu sinopsis Beef berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis Duty After School Part 2, Perjuangan Siswa SMA Melawan Alien Kian Mencekam

Sinopsis Beef

Sinopsis Beef (netflix)

Hidup di dua dunia yang sangat berbeda, Danny Cho dan Amy Lau bergumul dengan kehidupan masing-masing. Keduanya merasa tidak puas dengan karier dan kehidupan pribadi mereka.

Danny adalah seorang kontraktor yang putus asa untuk mencari pekerjaan. Sedangkan Amy adalah seorang pengusaha sukses yang sudah memiliki suami dan anak.

Baca Juga:
Sinopsis The Pope's Exorcist, Kisah Nyata Kepala Pendeta Vatukan Pengusir Roh Jahat

Suatu hari, Danny dan Amy terlibat keributan saat mengendarai mobil masing-masing. Amy nyaris menabrak bumper Danny yang akan keluar dari tempat parkir.

Keduanya saling emosi dan merencanakan balas dendam terhadap satu sama lain. Siapa sangka pertengkaran mereka yang berkepanjangan justru menyingkap permasalahan hidup masing-masing.

Daftar Pemain Beef

Baca Juga:
Sinopsis Kartu Pos Wini, Kala Penderita Kanker Anak Ingin Kirim Surat untuk Tuhan

Sinopsis Beef (netflix)

Beef dibintangi Steven Yeun sebagai Danny Cho dan Ali Wong sebagai Amy Lau. Sedangkan Joseph Lee dipercaya memerankan George Nakai, suami Amy.

Jajaran pemeran pendukung ada Young Mazino sebagai Paul Cho, David Choe sebagai Isaac Cho, serta Patti Yasutake sebagai Fumi Nakai.

Serial ini juga menggandeng nama-nama seperti Ashley Park, Mia Serafino, Remy Holt, Maria Bello, Justin H. Min, Alyssa Gihee Kim, Andrew Santino, Hong Dao dan banyak lagi.

Alasan Wajib Nonton Beef

Sinopsis Beef (netflix)

Beef mendapat pujian dari para kritikus, khususnya penampilan brilian Steven Yeun dan Ali Wong. Penulisan dan penyutradaraan serial ini juga turut mendapat pujian.

Beef dinilai sukses menggabungkan sejumlah genre seperti black comedy, psikologi dan thriller dengan kemasan yang menarik. Akting para pemainnya jelas tak perlu diragukan lagi.

Steven Yeun pernah masuk nominasi aktor terbaik di Piala Oscar 2021 berkat penampilanya dalam film Minari. Sedangkan Ali Wong telah berkiprah di dunia seni peran selama belasan tahun.

Itu dia sinopsis Beef yang sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 6 April 2023.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More