Yohanes Endra | MataMata.com
Arya Saloka. (Instagram/philipekarunia)

Matamata.com - Arya Saloka diduga cabut lagi dari sinetron Ikatan Cinta setelah sempat comeback. Keputusannya ini disampaikan lewat unggahan Instagram. Suami Putri Anne itu mengunggah video dengan keterangan, "Saya pamit."

"Gimana ya ngomongnya, ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gue pikirkan agak sejak lama sebenarnya," ujarnya, Kamis (13/4/2023).

Arya Saloka sebenarnya enggan membuat video seperti ini, karena dia bukan tipe artis yang suka mengklarifikasi.

Baca Juga:
Arya Saloka Berbulan-bulan Tak Pulang ke Rumah, Isu Pisah Ranjang dengan Putri Anne Disinggung: Kasihan

"Gue mendingan diam, udah, hajar dengan karya gitu, tapi sepertinya gue perlu ngomong ini karena kalian selalu support dengan apa yang saya kerjakan," ungkapnya.

Ayah satu anak itu lebih lanjut menyampaikan bahwa keputusan ini diambilnya dengan berat hati.

"Perjalanan yang gue lakukan nggak sebentar, cukup lama sih. Ketika memutuskan ini pun, berat juga untuk gue harus memutuskan. Gue nggak mau ada di zona nyaman terus," tuturnya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Arya Saloka antar Amanda Manopo Berangkat Umrah, Benarkah Demikian?

Akhirnya, Arya Saloka menyampaikan bahwa dia pamit dari apa yang sedang dikerjakan sekarang. Meski tak menyebut Ikatan Cinta, Arya menampilkan cuplikan adegan dari sinetron tersebut sebagai background.

"Jadi (gue) pamit dari apa yang gue kerjakan. Berat sih ngomongnya, cuma gue harus mengungkapkan ini dan gue berterima kasih pada kalian," kata mantan lawan main Amanda Manopo tersebut.

"Jadi terima kasih atas supportnya. Saya izin pamit sama kalian, jangan bersedih hati. Insya Allah nanti kita akan bertemu kembali dalam project-project lainnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Geram Difoto Tanpa Hijab oleh Stalker, Kebiasaan Istri Arya Saloka Putri Anne Bocor: Aslinya Suka Umbar Aurat

Ikatan Cinta belum mengumumkan kepergian Arya Saloka secara resmi. Sinetron yang pertama kali tayang pada 2020 ini sekarang sudah mencapai lebih dari 1100 episode.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More