Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Pesawat merupakan transportasi yang lazim digunakan para artis Tanah Air. Terlebih kondisi wilayah Indonesia dengan puluhan ribu pulau sehingga pesawat menjadi transportasi paling cepat.

Namun sejumlah artis ngaku takut naik pesawat sehingga sebisa mungkin menghindarinya. Apa alasan artis takut naik pesawat? Simak ulasannya berikut ini.

1. Happy Asmara

Baca Juga:
Sophia Latjuba Tampil Bersarung di Momen Lebaran, Netizen Insecure: Kalau Kita Disangka Mau Ronda

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@happy_asmara77)

Happy Asmara mengungkap kekhawatiran naik pesawat ketika dijadwalkan manggung di Malaysia dalam waktu dekat. Happy Asmara rupanya pernah mengalami turbulensi saat naik pesawat sehingga merasa trauma.

2. Charly Van Houten

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@charly_setiaku)

Charly Van Houten pun pernah ketakutan sampai mau nangis saat naik pesawat. Rupanya Charly pernah mengalami cuaca ekstrem suatu ketika naik pesawat sehingga ketakutan itu terus muncul setelahnya.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Tubuh Ramping, Auto Bikin Geger: Di mana Letak 50 Tahunnya?

3. Duma Riris

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@duma_riris)

Sedangkan Duma Riris takut naik pesawat karena was-was akan kemungkinan kecelakaan. Oleh sebab itu, istri Judika tersebut akan sangat teliti dalam memilih waktu penerbangan, perkiraan cuaca, dan jenis pesawat yang akan dinaikinya.

4. Ben Kasyafani

Baca Juga:
Pamer Momen Bareng Menantu, Sophia Latjuba Was-Was: Kira-Kira Dia Trauma Gak Ya?

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@benkasyafani)

Ben Kasyafani juga sempat parno karena mengalami hal kurang menyenangkan saat naik pesawat. Bahkan selama 10 jam penerbangan, Ben pernah tidak tidur dan terus berdoa agar perjalanannya selamat sampai tujuan.

5. Olla Ramlan

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@ollaramlan)

Pesawat yang ditumpangi sang ibunda pernah jatuh membuat Olla Ramlan punya fobia naik pesawat. Alhasil Olla Ramlan tidak bisa dadakan ke luar negeri karena harus mempersiapkan banyak hal.

6. Deddy Corbuzier

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@mastercorbuzier)

Sementara itu, Deddy Corbuzier jadi takut terbang sejak Azka sang putra lahir. Saat naik pesawat, Deddy akan terus memikirkan Azka.

7. Michelle Ziudith

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@michelleziu)

Beda dari yang lain, Michelle Ziudith trauma naik pesawat sejak syuting film I Love You From 38.000 Ft (2016). Adegan mengalami turbulensi hebat benar-benar terasa nyata sehingga membuat Ziudith jadi takut naik pesawat.

8. Sophia Latjuba

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@sophia_latjuba88)

Karena trauma naik pesawat, Sophia Latjuba sempat tak pergi ke luar pulau selama 10 tahun, terutama setelah melahirkan Eva Celia. Apabila harus naik pesawat, Sophia Latjuba akan minum obat penenang sebelum take off.

9. Petra Sihombing

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@petra_sihombing)

Mual kerap kali dirasakan Petra Sihombing selama naik pesawat. Agar tidak merasa mual, Petra harus duduk di sebelah jendela pesawat dan melihat pemandangan di luar.

10. Inul Daratista

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista kerap menolak permintaan manggung di luar pulau karena takut naik pesawat dan kapal laut. Meski menempuh waktu lebih lama, Inul akan lebih memilih naik transportasi darat.

11. Krisdayanti

Artis Takut Naik Pesawat (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti pun takut naik pesawat sejak melahirkan Aurel Hermansyah. Ketika naik pesawat, Krisdayanti akan keluar keringat dingin. Namun karena harus wira-wiri Jakarta-Timor Leste, Krisdayanti mau tak mau harus memberanikan diri dengan dukungan Raul Lemos sang suami.

Itu dia sederet artis takut naik pesawat dengan berbagai alasannya. Ada yang sama, takut juga naik pesawat?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More