Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Sewa Satu Lantai Rumah Sakit (instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Banyak artis yang rela merogoh kocek untuk mendapat rasa aman dan nyaman, salah satunya ketika menggunakan fasilitas publik. Seperti sejumlah artis berikut ini, mereka dikabarkan menyewa satu lantai rumah sakit untuk dipakai sendiri.

Menyandang status sebagai selebriti membuat kehidupan mereka tak pernah luput dari sorotan. Oleh karena itu, terkadang mereka merasa kurang nyaman dan aman.

Demi hal-hal yang tidak diinginkan, para artis ini membeli fasilitas lebih di rumah sakit. Misalnya dengan menyewa satu lantai rumah sakit.

Baca Juga:
Lagi Dirawat, Celine Evangelista Sewa Satu Lantai Rumah Sakit: Semua Demi...

Lantas siapa saja artis yang dikabarkan sewa satu lantai rumah sakit? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Celine Evangelista

Artis Sewa Satu Lantai Rumah Sakit (instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Yang menarik perhatian, salah seorang sahabat mengatakan bahwa mantan istri Stefan William ini menyewa satu lantai rumah sakit demi keamanan dan kenyamanannya selama masa pemulihan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bongkar Kamar Celine Evangelista di Rumah Raffi Ahmad: Saya Suka Mencetin

2. Atta Halilintar

Artis Sewa Satu Lantai Rumah Sakit (instagram/attahalilintar)

Atta Halilintar menyewa satu lantai rumah sakit untuk persalinan sang istri, Aurel Hermansyah. Alasan Atta menyewa satu lantai karena banyak yang ingin menemani Aurel lahiran. Alhasil, dia rela merogoh kocek agar memudahkan anggota keluarganya untuk menginap.

3. Raffi Ahmad

Baca Juga:
Cesen Mengaku Cemburu Melihat Kemesraan Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Artis Sewa Satu Lantai Rumah Sakit (instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad juga menyewa satu lantai rumah sakit saat Nagita Slavina melahirkan anak sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad pada 2015 lalu. Raffi Ahmad ingin menjamin kenyamanan Nagita Slavina selama proses lahiran. Pihak rumah sakit juga memaklumi keputusan mereka saat itu.

4. Rizky Billar

Artis Sewa Satu Lantai Rumah Sakit (instagram/rizkybillar)

Rizky Billar sempat mengungkapkan niatnya untuk menyewa satu lantai rumah sakit jelang persiapan Lesti Kejora melahirkan anak pertama mereka. Billar ingin suasana persalinan sang istri terasa lebih private. Tak hanya itu, banyaknya tamu yang hadir membuat Billar mantap menyewa satu lantai rumah sakit.

5. Raisa

Artis Sewa Satu Lantai Rumah Sakit (instagram/raisa6690)

Pada 2019 lalu, Raisa dan Hamish Daud sempat dikabarkan menyewa satu lantai rumah sakit saat kelahiran putri pertama mereka, Zalina Raine Wyllie. Hal ini terungkap dari salah satu pasien di rumah sakit tempat Raisa melahirkan. Satu lantai yang disewa Raisa memang jarang dilalui banyak orang.

6. Kylie Jenner

Artis Sewa Satu Lantai Rumah Sakit (instagram/kyliejenner)

Bukan hanya artis Tanah Air saja yang menyewa satu lantai rumah sakit untuk dipakai sendiri. Model Kylie Jenner juga pernah melakukan hal serupa saat melahirkan putri pertamanya pada Februari 2018 lalu. Kylie menyewa kamar VVIP dengan fasilitas yang setara hotel bintang lima.

7. Beyonce

Artis Sewa Satu Lantai Rumah Sakit (instagram/beyonce)

Beyonce dikabarkan menyewa satu lantai di rumah sakit Lenox Hill Hospital saat melahirkan putrinya pada Januari 2012 lalu. Istri Jay-Z ini disebut-sebut merogoh kocek hingga Rp190 miliar demi bisa menyewa satu lantai di rumah sakit langganan para artis Hollywood tersebut. Namun kabar ini dibantah oleh pihak rumah sakit.

Itu dia deretan artis yang dikabarkan sewa satu lantai rumah sakit. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More