Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Celine Evangelista (instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Lagi Dirawat, Celine Evangelista Sewa Satu Lantai Rumah Sakit: Semua Demi...

Kabar kurang mengenakkan datang dari Celine Evangelista. Diketahui sejak Kamis (27/4/2023), Celine Evangelista dirawat di rumah sakit sebab kondisi kesehatannya menurun.

Menilik unggahan di media sosial, Celine Evangelista terlihat sudah dijenguk oleh orang terdekat. Fakta menarik di balik dirawatnya Celine Evangelista pun terungkap dari salah satu orang yang menjenguk sang artis.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bongkar Kamar Celine Evangelista di Rumah Raffi Ahmad: Saya Suka Mencetin

Tim Celine Evangelista, Anes Sumlang, mengungkapkan bahwa mantan istri Stefan William itu menyewa satu lantai rumah sakit selama dirawat. Informasi ini dibagikan lewat Instagram Story.

"Sakit cuma satu pasien, Celine Evangelista. Tapi satu lantai RS clear area. Semua kamar disewa," ujar Anes Sumlang di Instagram Story yang diunggah pada Kamis (27/4/2023).

Anes Sumlang menuturkan, tujuan Celine Evangelista melakukan hal tersebut karena dirinya ingin mendapat keamanan serta kenyamanan.

Baca Juga:
Cesen Mengaku Cemburu Melihat Kemesraan Marshel Widianto dan Celine Evangelista

"Semua demi keamanan dan kenyamanan ibu negara kita," imbuh Anes Sumlang.

Celine Evangelista kemudian mengunggah ulang postingan tersebut. Aktris blasteran Italia ini meminta doa untuk kesehatannya.

"Didoain ya. Mari kita bedrest," terang Celine Evangelista di Instagram Story.

Baca Juga:
Profil Maia Estianty, Artis yang Ingatkan Nagita Slavina agar Hati-Hati dengan Celine Evangelista

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti apa yang membuat Celine Evangelista jatuh sakit. Sementara itu, di feed terbaru Instagram, bintang film Bangku Kosong itu menuliskan hal untuk menyemangati diri.

"Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tidak pernah membiarkannya, melainkan kamu lah yang membiarkannya datang," tulis Celine Evangelista mengutip pernyataan R.A Kartini.

Load More