Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Nagita Slavina Bongkar Kamar Celine Evangelista di Rumah Raffi Ahmad: Saya Suka Mencetin.

Nagita Slavina blak-blakan memperlihatkan 'kamar' untuk Celine Evangelista di rumah Raffi Ahmad. Kabar mengejutkan itu diungkapkan Nagita Slavina Celine mengunjungi rumah barunya dalam acara House of Mama Gigi.

Seperti diketahui, Celine Evangelista beberapa waktu lalu sering digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Selain pernah ditawarkan jadi istri kedua, Celine Evangelista juga disebut sering menginap di rumah Raffi Ahmad baru-baru ini.

Baca Juga:
Cesen Mengaku Cemburu Melihat Kemesraan Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Bahkan, kabarnya Celine Evangelista memiliki kamar khusus di rumah lama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang penampakannya di luar perkiraan.

Hal itu dikuak Nagita sendiri manakala Celine mengunjungi rumah barunya dalam acara House of Mama Gigi di YouTube SCTV Februari 2023 lalu.

Pada kunjungan tersebut, Nagita mengungkap adanya kamar Celine di kediamannya saat sedang berkeliling melihat rumah.

Baca Juga:
Profil Maia Estianty, Artis yang Ingatkan Nagita Slavina agar Hati-Hati dengan Celine Evangelista

Dalam video itu dijelaskan, kamar khusus itu terungkap dari pengakuan Celine yang memiliki pekerjaan khusus di kediaman baru Nagita Slavina yang kala itu hampir rampung.

Janda empat anak itu mengaku dirinya menetap di rumah Raffi sebagai penunggu lift. Hal itu lantaran rumah tersebut memiliki empat lantai.

"Jadi tau gak kalau di mall-mall kan biasanya ada penunggu lift yang suka mencetin, nah saya kerjanya gitu di sini," ungkapnya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Doyan Tidur di Rumah Raffi Ahmad: Hati-hati Jelangkung

Sejurus kemudian, perempuan yang akrab disapa Gigi itu menuturkan adanya kamar Celine di rumah di rumah lama mereka.

“Berarti gue pindah ke sebelah?” tanya Celine.

Gigi pun menjelaskan kalau kamar Celine kini berpindah menjadi di sebelah ujung ruangan, “Iya yang di petak ya yang ujung,” jelas Gigi sambil menunjuk.

Namun rupanya, ruangan yang dimaksud Nagita Slavina kamar untuk Celine itu ternyata merupakan ruangan dengan penampakan dapur rumah lama mereka.

“Itu kan dapur,” tandas Celine Evangelisna diimbuhi tawa. (Ridho Satria Pamungkas)

Load More