Nur Khotimah | MataMata.com
Link Nonton Jakarta vs Everybody (Netflix)

Matamata.com - Jakarta vs Everybody merupakan salah satu film Jefri Nichol yang mendapat pujian dari kritikus. Film ini juga dibintangi Wulan Guritno.

Disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam, Jakarta vs Everybody berhasil menembus Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF) yang ditayangkan pada 26 November 2020 lalu di Estonia.

Setelah mengalami penundaan karena pandemi COVID-19, Jakarta vs Everybody akhirnya diedarkan secara terbatas di Bioskop Online pada 19 Maret 2022 lalu.

Baca Juga:
Link Nonton Black Knight, Tayang Hari ini di Netflix

Penasaran dengan kisahnya? Berikut sinopsis dan link nonton Jakarta vs Everybody yang dijamin legal.

Sinopsis Jakarta vs Everybody

Link Nonton Jakarta vs Everybody (Netflix)

Jakarta vs Everybody menceritakan Dominik, pria 23 tahun yang memutuskan merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktor. Namun perjalanannya meraih mimpi tidak lah mulus.

Baca Juga:
Film Jakarta Vs Everybody Banyak Dibajak, Jefri Nichol Minta Hal Ini Ke Penonton

Dominik kesulitan untuk bertahan hidup di Ibu Kota. Demi mendapatkan uang, Dominik bergabung menjadi kurir narkoba bersama Pinkan dan Radit. Dia memanfaatkan bakat aktingnya agar tidak dicurigai.

Dominik terjerumus ke dalam dunia narkoba, hingga akhirnya bertemu Khansa yang berprofesi menjadi perias mayat. Khansa menyadarkan Dom untuk kembali meraih mimpinya.

Pemain Jakarta vs Everybody

Baca Juga:
Sinopsis Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol Jadi Kurir Narkoba

Link Nonton Jakarta vs Everybody (Netflix)

Jakarta vs Everybody dibintangi Jefri Nichol sebagai Dominik, Wulan Guritno sebagai Pinkan, Ganindra Bimo sebagai Radit, Dea Panendra sebagai Khansa serta Jajang C. Noer sebagai Ratih.

Jajaran pemain lain termasuk Asta Nurcahya, Dinda Timperon, Paul Agusta, Ihda Mufida, Fahrizal Misdana dan banyak lagi. Selain itu juga ada penampilan khusus dari Chicco Jerikho dan Esa Sigit.

Link Nonton Jakarta vs Everybody

Link Nonton Jakarta vs Everybody (Netflix)

Jakarta vs Everybody ditayangkan secara terbatas di Bioskop Online pada 19 Maret 2022 lalu. Namun tenang saja, kalian bisa menyaksikan film Jefri Nichol ini secara legal dan tidak ribet.

Jakarta vs Everybody sudah tersedia di platform streaming Netflix sejak 11 Maret 2023. Bagi kamu yang tak sabar nonton film ini, klik di sini.

Perlu dicatat, kamu harus lebih dulu berlangganan Netflix untuk bisa mengakses film Jakarta vs Everybody. Harga paket berlangganan mulai Rp54 ribu hingga Rp186 ribu per bulan.

Selamat nonton!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More