Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Ricky Harun (instagram/rickyharun)

Matamata.com - Penampilan Ricky Harun saat menghadiri pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru-baru ini sukses menyedot perhatian. Meski sudah jadi bapak-bapak, Ricky sama sekali tak berubah.

Pernikahan Jessica Mila sekaligus menjadi ajang reunian pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Michelle Joan membagikan potret bersama beberapa pemain seperti Kevin Julio, Ricky Harun, Ricky Cuaca dan Pamela Bowie.

Netizen salah fokus pada penampilan Ricky Harun yang awet muda. Padahal dia sudah berusia 36 tahun dan memiliki empat orang anak.

Baca Juga:
Pemain Ganteng Ganteng Serigala Reunian, Wajah Ricky Harun Paling Bikin Salfok

Selain penampilannya, Ricky Harun juga membuat publik terkesan dengan kariernya yang bertahan lama di entertainment. Ricky telah berkecimpung di dunia hiburan selama 20 tahun.

Penasaran seperti apa kehidupan pribadi dan kariernya? Berikut profil Ricky Harun dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Ricky Harun

Baca Juga:
Namanya Terseret Kasus Pencucian Uang, Ricky Harun Beberkan Hidup Sederhana yang Dijalani!

Profil Ricky Harun (instagram/rickyharun)

Ricky Chilnady Pratama Harun atau yang lebih dikenal sebagai Ricky Harun merupakan artis kelahiran Bandung, Jawa Barat. Ricky lahir pada 12 Januari 1987 dari mantan pasangan Donna Harun dan Ardy Gustav.

Pria berusia 36 tahun ini adalah cucu pertama di keluarga Harun. Dia memiliki banyak kerabat yang juga berprofesi sebagai artis, termasuk Jeje Soekarno dan Sandy Harun.

Karier Ricky Harun

Baca Juga:
Ricky Harun Disebut Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo: Semoga Gak Terjadi

Profil Ricky Harun (instagram/rickyharun)

Ricky Harun tumbuh dalam keluarga yang akrab dengan dunia hiburan. Dia mulai serius menekuni akting setelah membintangi sinetron Pinokio dan Peri Biru pada 2005 lalu.

Deretan sinetron yang dibintangi Ricky Harun sejak debutnya termasuk Inikah Rasanya, Penjaga Hati, Sherina, Dia atau Diriku, Ganteng-Ganteng Serigala, Emak Ijah Pengen ke Mekah, Kesempatan Kedua hingga Insya Allah Surga.

Selain sinetron, Ricky Harun juga membintangi sejumlah film seperti Rumah Pondok Indah, Kawin Kontrak, Suster Keramas 2, Get M4rried, Bajaj Bajuri the Movie, From London to Bali hingga terbaru Jomblo Fi Sabilillah.

Ricky Harun dikenal sebagai artis multitalenta. Tak hanya berakting, Ricky juga sempat menjadi model beberapa video klip band Tanah Air dan mencoba DJ atau disjoki.

Kehidupan Pribadi Ricky Harun

Profil Ricky Harun (instagram/rickyharun)

Ricky Harun sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis sebelum melabuhkan hatinya pada Herfiza Novianti. Deretan mantan Ricky termasuk Chelsea Olivia, Eva Celia, Sheila Marcia, Dinda Kanya Dewi dan Nina Zatulini.

Ricky Harun menikah dengan Herfiza Novianti pada 2013 lalu. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai empat anak yakni Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama dan Aisyah Akyza Pratama.

Itu dia profil Ricky Harun yang tetap awet muda meski sudah jadi bapak-bapak.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More